IDOL03

1.5K 127 2
                                    

.
.
.
.
.
.
.

"Involved In Contract"


Hari ini Taehyung bangun lebih pagi dan berencana untuk membujuk Jungkook agar mau mandi. Sudah dua hari terakhir Jungkook tak mandi karena alasan dingin, padahal Bibi Shin selalu menyiapkan air hangat untuknya.

Ceklekk!

Sama seperti dugaan Taehyung, anak itu masih tetap bergeming di balik selimut tebalnya.

"Dear, waktunya mandi." Ucap Taehyung lembut.

Jungkook menggeleng kuat, ternyata dia sudah bangun sejak tadi.

"Ayo! Air hangatmu sudah siap, Dear." Kata Taehyung seakan tak peduli penolakan dari Jungkook.

"Dingin, kak.. Aku tidak tahan." Ucap Jungkook.

Ingat kan kalau semalam mereka berantem kecil? Itu sudah terlupakan. Mereka memang selalu begitu sejak dulu. Jika mereka berantem, semenit kemudian pasti sudah baik lagi.

"Kakak.."...

"Kakak akan membantumu mandi." Kata Taehyung lagi benar-benar tak peduli dengan penolakan Jungkook.

Akhirnya Jungkook hanya pasrah karena melawan pun percuma jika Taehyung sudah seperti ini.

"Wuhh..ssh..hah.." Desis Jungkook saat Taehyung menyingkap selimutnya dan membuka mantelnya.

"Tahan dinginnya sebentar ya, Dear." Ucap Taehyung sambil beranjak ke lemari cokelat untuk mengambil handuk dan pakaian ganti.

"Cepat, kak!" Kata Jungkook saat udara dingin mulai menembus kulitnya membuat Jungkook seperti mati rasa.

Taehyung pun bergegas mengangkat tubuh sang adik ke kamar mandi karena Jungkook sudah tak memakai kaos kaki. Jangankan berjalan, menyentuh lantai saja dia sudah memekik kedinginan.

Taehyung merendam tubuh Jungkook di bathup. Hangat! Syukurlah, Jungkook bisa bernapas lega untuk sementara. Taehyung mulai memakaikan sampo dan sabun pada Jungkook kemudian membilasnya dengan air bersih lalu membantunya keluar dari bathup.

Saat Jungkook keluar dari bathup, gigi kelincinya langsung gemeretak kuat dan tubuhnya pun menggigil hebat. Ia sungguh sangat kedinginan dan dia sudah tak tahan. Taehyung sampai dibuat kaget dengan reaksi yang diberikan Jungkook. Dengan cepat Taehyung melilitkan handuk ke tubuh Jungkook, tapi masih belum mampu menetralisir rasa dingin yang menyerang Jungkook. Jungkook terlihat sudah kesusahan menarik napas karena terus-terusan menggigil. Taehyung panik! Belum sempat otaknya memikirkan solusi, Jungkook sudah oleng ke arahnya.

"Dear!" Teriak Taehyung kaget.

Taehyung segera membopong Jungkook ke tempat tidurnya lalu menyelimutinya dengan selimut tebal. Setelah itu, Taehyung dengan cepat memakaikan pakaian ganti untuk Jungkook.

"Bibi!" Teriak Taehyung dari kamar Jungkook karena dia tak ingin meninggalkan Jungkook barang sedetik pun sekarang.

"Iya, Tuan Muda!" Sahut Bibi Shin yang datang tergopoh-gopoh.

"Tolong buatkan sup tiram untuk Jeykey!" Perintah Taehyung dengan air muka yang masih menunjukkan kekhawatiran.

"Apa ada tambahan lagi, Tuan Muda?" Tanya Bibi Shin sambil sesekali mencuri pandang ke arah majikannya yang lain yang sedang berada di tempat tidur.

Bibi Shin dan Bibi Han sudah cukup lama bekerja disana. Mereka sudah bekerja disana sejak awal Taehyung membeli mansion mewahnya, mungkin sekitar empat tahun yang lalu. Itu sebabnya mereka sudah cukup mengerti dengan keadaan di mansion itu setiap saat termasuk dengan kelemahan Jungkook terhadap suhu dingin.

[4]I (DOn't) Life : IDOL ~ Special Story VKook [HIATUS]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin