IDOL07

1.4K 114 32
                                    

.
.
.
.
.
.
.

"Jeon's Daily Life"


Jungkook baru saja keluar dari studionya saat Taehyung berjalan masuk ke mansion sambil menenteng dua kantong kertas di tangannya.

"Kakak dari mana?" Tanya Jungkook sambil menghampiri Taehyung di ruang tengah.

"Eh, kau sudah bangun? Bagaimana keadaanmu?" Bukannya menjawab, Taehyung malah balik bertanya.

"Hm, sudah lebih baik. Itu apa, kak?" Tanya Jungkook lagi saat melihat beberapa botol kecil yang dikeluarkan Taehyung dari salah satu kantong kertas.

"Ini vitamin untukmu, kakak tidak mau melihatmu sakit lagi." Jawab Taehyung.

Jungkook hanya mengangguk kemudian meraih satu kantong kertas yang masih tergeletak di meja. Mata bulat Jungkook berbinar tatkala dia menemukan banyak camilan asin kesukaannya di dalam kantong kertas.

Tanpa permisi, Jungkook langsung beralih ke sofa dengan sebungkus camilan di tangannya, bahkan sudah ada yang masuk ke mulutnya. Ia menyalakan televisi lalu mencari channel yang menurutnya menarik untuk ditonton.

"Tuan Muda Vante, apa Tuan Muda mau makan malam sekarang?" Tanya Bibi Han pada Taehyung yang masih sibuk dengan botol-botol vitamin milik Jungkook.

Taehyung melirik arlojinya sekilas. Baru pukul setengah tujuh. Memang waktunya agak cepat untuk makan malam sekarang, tapi mumpung Jungkook sedang ada di bawah, jadi Taehyung mengangguk saja. Lumayan, dia tak perlu repot-repot untuk memanggil Jungkook di kamarnya.

Setelah selesai berkutat dengan botol-botol vitamin, Taehyung memilih duduk di sebelah Jungkook yang sedang menonton channel Mnet yang menampilkan dirinya sendiri sambil memakan camilan. Sesekali tangan kekar Taehyung pun turut mencomot camilan dari dalam bungkusnya dan Jungkook tak mempermasalahkan hal itu.

"Makan malamnya sudah siap, Tuan Muda." Ucap Bibi Han melapor.

"Simpan dulu camilanmu, Dear! Ayo kita makan!" Kata Taehyung sambil menarik tangan Jungkook yang sibuk menjilat jarinya karena bekas penyedap camilan yang menempel disana.

.

.

Sehabis makan malam, mereka berdua tak langsung masuk ke kamar melainkan kembali berkumpul di ruang tengah dengan Jungkook yang berusaha menghabiskan camilan yang tadi disimpan begitu saja di meja sebelum makan malam.

"Jangan dipaksa jika kau sudah tidak kuat. Kau bisa memakannya lagi besok." Ucap Taehyung melihat Jungkook yang sudah sangat terpaksa memasukkan satu demi satu keping camilan ke dalam mulutnya.

"Aku masih kuat, kak. Lagi pula camilan yang sudah terbuka tidak enak jika disimpan lama. Masih ada banyak persediaan untuk besok." Kata Jungkook sambil matanya mengerling ke kantong kertas yang di dalamnya masih terdapat beberapa bungkus camilan.

"Terserahlah. Eh, ngomong-ngomong saat di jalan pulang dari apotek tadi, kakak menerima telepon dari pihak KBS." Ucap Taehyung mulai serius.

"Lalu?" Tanya Jungkook penasaran.

"KBS memintamu tampil di acara musiknya, KBS Musik Bank, minggu depan. Bagaimana?" Jawab sekaligus tanya Taehyung.

[4]I (DOn't) Life : IDOL ~ Special Story VKook [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang