prom night surprise

2.7K 169 6
                                    

[ keum donghyun - son dongpyo ]

-

harusnya prom night yang jadi malem dimana dongpyo dan temen seangkatan lainnya ngerayain kelulusan malah jadi ngebosenin buat dongpyo.

sebenernya dari awal kelas 12 dongpyo udah nungguin banget yang namanya ikut prom night di sekolahnya. bahkan dia udah perawatan intensif dari sebulan sebelum prom night.

orang kalo punya niat jadi kinclong ya gini. pas ujian nasional sampe ujian ptn kelar aja dongpyo sempetin tuh skincare.

semuanya udah dia rencanain sesempurna mungkin karena dia pengen prom nightnya tuh berkesan banget gitu.

apa daya keum donghyun menggagalkan semua rencana indah dongpyo. ketika temen-temennya yang lain pada asik banget sama pasangan prom night, dongpyo ngedumel sendirian di sana.

minhee sibuk reunian sama yunseong, pacarnya minhee itu alumni sekolah ini juga yang lulus 2 tahun yang lalu.

maklumlah, mungkin si yunseong baru sempet nengok minhee habis jarang ngasih kabar gara-gara sibuk kuliah.

terus dongpyo nyari eunsang, tuh anak budeg yang tiap hari bikin dongpyo kesel karena kalo dongpyo nanya jawaban pas ulangan kaga pernah nolongin gara-gara budeg.

"pft, obviously sama junho lah ya." gumam dongpyo pas gak nemu eunsang di ballroom.

siapa lagi ya hm. hyungjun! ah, sama aja dia kayak minhee. sibuk reuni sama pacar yang udah kuliah, siapa lagi kalo bukan wonjin.

dongpyo bener-bener sendirian di prom night, tau gitu bawa bapaknya ya.

harusnya dongpyo gak sendirian, harusnya dongpyo bisa seneng-seneng kayak temennya kalo aja oknum bernama keum donghyun itu gak telat.

adek kelasnya yang bener-bener narik perhatian dongpyo dari jaman dongpyo jadi pembimbing kelompok dia pas mpls.

itu anak ajaib yang hobinya nyengir doang kalo digalakin sama kakak kelasnya bukannya takut malah jawab balik sambil nyengir.

definisi santuy. bener-bener kagak ada takut-takutnya sama para kakak kelas galak di angkatan dongpyo.

guanlin si ketua osis yang galaknya minta ampun aja gak mempan di donghyun. pokoknya donghyun itu santuy dan nyengir 24/7.

kok dongpyo sama donghyun bisa kenal sedeket itu? obviously dongpyo lah ya yang awalnya deketin dekelnya yang kelewat santuy itu.

awalnya niat dongpyo cuma mau sekedar nambah temen, eh ternyata donghyun itu orangnya enak dijadiin tempat curhat. kadang bakal ngelawak lucu banget kalo dongpyo sedih abis curhat.

mereka temenan cuma sebatas dongpyo curhat dan donghyun beri nasihat. atau kadang mereka hang out berdua gitu atau donghyun yang suka main ke rumah dongpyo.

cuma gitu-gitu doang tapi mereka berdua nyaman satu sama lain dan akhirnya mutusin buat jadian sampe sekarang.

tapi sekarang dongpyo bete banget. pacarnya yang kelewat santuy itu level santuynya udah kebangetan. masa iya telat dateng ke acara kelulusan pacarnya.

dongpyo berani taruhan, pacarnya yang lebih sering dia panggil keumdong itu pasti pas dateng malah nyengir sambil haha hehe kayak kuda.

gedeg banget dongpyo tuh kalo donghyun udah kayak gitu.

dongpyo juga gak tau jelas kenapa donghyun telat, katanya sih dia mau kasih surprise buat dongpyo.

halah pret, donghyun dateng sekarang aja udah cukup buat surprise dongpyo.

WONDERWALL | PDX101 ✔Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt