wedding day

1.2K 69 1
                                    

[ cha junho - lee eunsang ]
ft. seobin & midam

_

hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga dimana hari ini adalah hari pernikahan yoon seobin dengan lee midam.

lalu apa hubungannya dengan junho dan eunsang? well, seobin itu kakak junho sementara midam itu kakak eunsang. iya, kedua kakak mereka akan menikah sementara adik-adiknya merupakan musuh bebuyutan sejak smp.

sejak acara lamaran kakak mereka, junho dan eunsang sudah melempar tatapan benci ketika mengetahui fakta bahwa eunsang akan menjadi adik ipar seobin sementara junho akan menjadi adik ipar midam.

bahkan di hari pernikahan pun, dua musuh bebuyutan itu tidak pernah terhindar dari yang namanya bertengkar.

alasan kenapa mereka menjadi musuh bebuyutan sejak smp pun sangat sepele. saat itu ketika mereka baru memasuki jenjang smp, junho seringkali menjahili eunsang hingga seisi kelas mengira junho menyukai eunsang dan rumor itupun menyebar luas.

ketika rumor tersebut sampai ke telinga junho dan eunsang, junho langsung berkata,

"MANA MUNGKIN SIH GUE SUKA SAMA SI JELEK KAYAK EUNSANG GINI"

perkataan junho tentunya sangat melukai hati eunsang. memangnya kalau eunsang jelek kenapa? haruskah junho menyebutnya jelek di depan seisi kelas?

eunsang yang tidak terima, membalas perkataan junho,

"DIH GUE JUGA JIJIK KALO DIDEKETIN SAMA BABI KAYAK LO, JUN"

sama halnya dengan perkataan junho, perkataan eunsang juga melukai perasaan junho. ia memang sudah mati-matian diet dan menjaga tubuhnya agar tidak lagi diledek seperti babi.

nyatanya eunsang tidaklah jelek dan junho tidaklah berbadan besar layaknya babi. eunsang sangat cantik sementara junho memiliki tubuh yang proporsional.

sejak hari itu tidak ada lagi namanya junho yang setiap hari selalu menjahili eunsang dan tidak ada lagi teriakan melengking eunsang karena dijahili oleh junho.

mereka menjadi saling menyindir dan saling memberi tatapan tidak suka. tidak jarang mereka bertengkar hanya karena masalah sepele. dari situlah teman-teman mereka menyebut junho dan eunsang sebagai musuh bebuyutan.

nyatanya, sejauh apapun keduanya berusaha menghindari satu sama lain pasti akan selalu ada yang membuat mereka bertemu. contohnya, seperti pernikahan kakak mereka sekarang.

"yah lu lagi! males tau ga liat muka jelek lu!" junho mulai meledek eunsang ketika ia dan eunsang akan membawakan cincin ke depan altar.

"berisik banget sih, babi! mulut lo tuh diem dulu! emang kalo kelakuan kayak babi mau disuruh diem juga gabisa!" perkataan eunsang tidak kalah pedas dari perkataan junho.

"heh udah udah! nanti pas lagunya mulai kalian jalan ya, jangan berantem!" mama eunsang melerai keduanya sambil memberikan dua cincin yang diletakkan diatas cushion kecil berbahan satin berwarna putih dengan bordir pinggirannya yang berwarna emas.

junho membawa cincin yang akan midam pasangkan kepada seobin sementara eunsang membawa cincin yang akan seobin pasangkan kepada midam.

sesuai perintah mama eunsang, ketika lagu mengalun junho dan eunsang berjalan beriringan menuju altar. keduanya masih sempat saling menginjak kaki hingga eunsang dan junho beberapa kali nyaris tersandung.

tentu saja seobin dan midam hanya bisa menggelengkan kepala melihat adik-adik mereka yang tidak pernah akur.

ketika sampai di hadapan kedua pengantin, seobinlah yang akan terlebih dulu memasangkan cincin kepada midam. seobin tersenyum kepada eunsang seraya mengambil cincin yang dibawakan eunsang dan eunsang membalas senyuman seobin.

WONDERWALL | PDX101 ✔Where stories live. Discover now