09

4.1K 612 145
                                    

Aneh banget ga sih kalo Yohan yang marahin atau ngatain Hangyul dia justru seneng? Soalnya tadi Sihoon ngatain Hangyul bego dianya malah kesel.

"Bego ih."

"Yaudah sana cari yang lebih pinter dari gue."

"Gue kan cuma bercanda Gyuuul."

"Terserah."

Ya gitu deh. Sedangkan sama Yohan dikatain goblok dia biasa aja.

Hari ini sekolah dimulai dengan tenang. Hangyul beberapa kali ngelirik Yohan yang duduknya jauh deket pintu belakang. Sayangnya dia rada kesulitan karena ketutupan sama badan Yuvin.

"Lo liat apaan?" tanya Yuvin yang merasa terganggu sama tingkah Hangyul.

"Ga ada," jawab Hangyul yang kembali fokus pada bukunya.

Bel istirahat pun berbunyi. Yohan terlihat merentangkan lengannya yang pegal. Hangyul sedikit tersenyum melihatnya sampai lagi-lagi pemandangan indah itu tertutupi oleh Yuvin.

"Han, kantin yuk."

Yohan cuma mengangguk diikuti cengirannya.

"Aish si bangsat," umpat Hangyul saat melihat Yuvin merangkul pundak Yohan.

Niatnya mau akrab juga sama Yohan di sekolah tapi ga bisa karena bakal aneh kalo mereka tiba-tiba akrab. Lagian ada Sihoon yang selalu nempel Hangyul. Kalo sampe Sihoon tau Hangyul pernah ciuman sama Yohan bisa-bisa Yohan habis...

Sekarang mereka dapet pelajaran renang. Seperti biasa Hangyul bakal jadi pusat perhatian karena badannya yang terbilang perfect dengan abs terbentuk sempurna. Jangan lupa sama 2 tattoo di punggung kanan dan kirinya. Sihoon kelihatan bangga dengan popularitas Hangyul soalnya dia selalu ngikut kemanapun Hangyul pergi.

Kalo Yohan? Dia kayaknya masih trauma gara-gara tenggelam di kolam renang rumah. Yohan tetep pake baju olahraga dan minta ijin ke guru ga bisa ikut renang dengan alasan flu. Gapapa deh dapet nilai C daripada malu-maluin ga bisa renang.

Yohan cuma nontonin dari pinggir kolam. Ngeliat temen-temennya pada bisa renang bikin Yohan iri. Apalagi pas giliran Hangyul, cewek-cewek jadi histeris karena pesona Hangyul. Yohan seketika bandingin badan Hangyul sama dirinya.

"Gue krempeng banget ya?" tanya Yohan pada dirinya sendiri.

Ga krempeng kok, Yohan punya bibit abs cuma ga sebagus Hangyul.
\(T∇T)/

Saking asiknya melamun, Yohan sampe ga nyadar kalo Hangyul lagi merhatiin dia. Ingin rasanya Hangyul nyamperin  dan meluk Yohan tapi ga bisa karena ada banyak orang. Udah gemes banget si Hangyul lihat Yohan cemberut dengan kacamata bulat bertengger di batang hidungnya.

'Ga mau tau pokoknya nyampe rumah harus gue cium,' batin Hangyul mencoba menahan diri.


×××


BRAK

"Kaget anjir!"

Yohan baru nyampe kamar dan mau pake baju ganti tapi si Hangyul tiba-tiba masuk ke kamarnya dengan ga sabaran.

"Ngapain sih doyan banget masuk kamar gue?!"

"Salah sendiri ga dikunci." Hangyul tertegun melihat badan Yohan. Mulus banget. Jadi banyangin kalo meluk Yohan yang badannya lebih kecil pasti enak.

Nyadar karena dilihatin, Yohan buru-buru pake bajunya.

"Ehem, mau ngapain lo?" tanya Yohan berusaha bersikap biasa.

"Kenapa lo ga ikut renang tadi?"

Yohan diem mikirin jawaban yang pas supaya ga bikin malu juga.

Shine on Me | yohangyul ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang