SCP-029 (Daughter of Shadow)

311 21 2
                                    

Kelas : Keter

SCP-029 harus dikurung di dalam sel penahanan Kelas 5. Dia harus dapat diakses secara fisik. Sel penahanannya harus ditempatkan di belakang airlock triple, untuk menghindari pelariannya. Pada Insiden 029-34a, SCP-029 tidak lagi diberi makan, karena ia tampaknya tidak membutuhkan makanan untuk bertahan hidup. Harus ada tiga (3) penjaga yang bertugas setiap saat di selnya, dan dua (2) penjaga dalam tugas monitor. Lampu sorot telah dipasang di dinding ruang penahanan, dan harus selalu menyala.

Sebulan sekali ruangan harus dibersihkan dan diperiksa untuk cacat. Dalam situasi apa pun tidak ada pria yang harus menghadapi SCP-029 dengan cara apa pun. Setiap laki-laki yang menghadapi SCP-029 harus ditahan di bawah Penahanan Kelas 3 untuk wawancara sebelum penghentian.

SCP-029 telah meminta:

Tempat tidur (Ditolak)
Sebuah selimut (Ditolak)
Buku (Ditolak)
Pakaian (Ditolak)

Ini konyol! Gadis itu bahkan tidak bisa memiliki pakaian? Kami bukan binatang, biarkan dia menutupi tubuhnya! -Dr. Ericka Bodeen Bodeen,

Keterangan: SCP-029 tampaknya seorang wanita puber keturunan Asia-India. Dia tampaknya menderita alopecia universalis. Lebih dari 80% dari pigmennya adalah benar-benar hitam, sementara bagian kulitnya yang lain memiliki kekurangan melanin, sampai ke titik albinisme. Matanya juga berwarna hitam pekat. SCP-029 memiliki kecenderungan bunuh diri yang parah dan telah menunjukkan kemampuan yang luar biasa untuk menggunakan item apa pun sebagai senjata. Namun, ia memiliki dorongan kuat terhadap penumpahan darah, lebih memilih untuk mencekik korbannya.

SCP-029 telah menunjukkan ketangkasan dan reaksi fisik empat (4) kali lebih cepat dari rata-rata manusia. SCP-029 juga telah muncul resistensi luas terhadap kerusakan semua bentuk. Kedua kemampuan ekstra manusia ini sangat terhambat dalam kehadiran cahaya terang atau langsung, alami atau buatan. Selain itu, setiap area SCP-029, area yang didefinisikan oleh persepsinya saat ini, menemukan diri mereka bertekad untuk keinginannya. Laki-laki seperti itu menjadi bersedia untuk membunuh atau bahkan mati untuk SCP-029. SCP-029 mengacu pada dirinya sendiri sebagai ████████, yang secara kasar diterjemahkan menjadi 'Putri Kegelapan', 'Putri Bayangan', atau 'Putri Malam'.

Wawancara dengan SCP-029 telah terbukti sulit untuk dilakukan, karena upaya konstan SCP-029 untuk membunuh atau mengubah semua orang yang berbicara dengannya. Selama bertahun-tahun penangkarannya, bercak-bercak hitam di kulitnya telah meningkat dalam ukuran. SCP-029 pertama kali dibawa ke perhatian Yayasan oleh Agen yang bekerja di pedesaan India. Suatu usaha dalam hidupnya membuatnya menjadi sekte kecil pria yang mengaku sebagai 'Thuggees,' dalam pelayanan kepada Putri.

Beberapa minggu penyelidikan membuktikan bahwa mereka percaya dunia berada di tahun-tahun terakhir 'Kali Yuga', dan bahwa dengan mengorbankan satu juta jiwa kepada Putri Kegelapan, mereka bisa menaikkan Dewi mereka dan mengakhiri dunia. Mereka juga percaya bahwa pengorbanan hanya dilakukan melalui pencekikan ditambahkan ke penghitungan ini. Acara membawa agen ke benteng gunung mereka, di mana ia menemukan SCP-029. Setelah kehilangan Agen tersebut, [DATA EXPUNGED], yang berakhir dengan akuisisi SCP-029.

Adendum: Tujuh (7) tahun setelah penangkapan, SCP-029 menunjukkan pertumbuhan anomali dalam pigmentasi hitamnya. Ketika ditanya tentang hal itu, dia mengklaim 'para pengikutnya sedang bergerak sekali lagi.' Investigasi membawa kita pada konsentrasi apa yang disebut 'Thuggees' yang telah lolos dari pelarian awal kita. Setelah menemukan bahwa semua pengikutnya ada di sana untuk salah satu hari suci mereka, serangan udara taktis dipanggil.

Ketika bom pertama jatuh, SCP-029 terbangun dari tidur, berteriak di bagian atas paru-parunya. SCP-029 terus berteriak selama empat (4) jam berikutnya, ranting dan mengoceh bahwa kita 'membunuh orang-orangnya.' Sejak acara tersebut, pertumbuhan pigmentasi hitam telah berhenti sepenuhnya. Juga sejak acara tersebut, SCP-029 telah melipatgandakan usahanya untuk melarikan diri. SCP-2820 telah diusulkan sebagai metode netralisasi yang memungkinkan jika situasinya memburuk.

SCP Foundation - Horror and Mystery Page Indonesia Where stories live. Discover now