SCP-038 (The Everything Tree)

195 12 0
                                    

Kelas : Safe

SCP-038 ditemukan di sebuah pertanian yang ditinggalkan di █████████████, New York, pada tahun 19██. Awalnya dianggap pohon apel biasa. Namun, setelah diperiksa lebih dekat, menjadi jelas bahwa SCP-038 menumbuhkan hal-hal lain selain apel dan, pada kenyataannya, selain buah.

SCP-038 memiliki kemampuan untuk mengkloning objek yang menyentuh kulitnya. Objek mulai tumbuh hampir secara instan dan mencapai kematangan dalam hitungan menit. Batas berat 90,9 kg (200 lb) per objek telah dicatat sebelumnya. Objek yang sejauh ini telah dikloning oleh SCP-038 meliputi: apel, jeruk, semangka, terong, permen, makanan ringan (Lihat Addendum # 1), televisi, pemanggang roti, laptop, kunci (Lihat Addendum # 2), kursi, anggur, DVD, CD (Lihat Addendum # 3), kucing, anjing, dan manusia.

Kloning manusia dan hewan melalui SCP-038 tidak dianjurkan, karena mereka tampak bertambah tua dengan cepat. Mayoritas klon ini hidup, rata-rata, dua (2) minggu. Setelah pemeriksaan menyeluruh dari klon yang meninggal, telah ditentukan bahwa mereka telah mulai berfermentasi sebelum kematian.

Objek saat ini diadakan di Situs-23 dan saat ini tidak ada rencana untuk memindahkannya.

Addendum # 1: Dr. Klein telah meminta agar personel menghentikan kloning item dari mesin penjual otomatis. (Lihat Dokumen # 338-1)

Tambahan # 2: Dr. Klein telah meminta agar personel menghentikan kloning barang-barang pribadi. (Lihat Dokumen # 338-1)

Tambahan # 3: Dr. Klein telah meminta agar personel menghentikan kloning film dan musik. (Lihat Dokumen # 338-1)

Tambahan # 4: Dr. Klein telah meminta agar personel menghentikan kloning kaleng Miller, Budweiser, dan Foster. Lebih lanjut Dr. Klein telah menyatakan ketidaksetujuan terhadap kualitas barang-barang kloning tersebut. (Lihat Dokumen # 338-1b)

SCP Foundation - Horror and Mystery Page Indonesia Where stories live. Discover now