SCP-048 (The Cursed SCP Number)

205 13 3
                                    

SCP-048 telah lama dianggap sebagai "nomor SCP terkutuk" oleh staf SCP: item apa pun yang diberikan peruntukan ini cenderung dihancurkan, dinonaktifkan, dicuri, atau hilang dari Yayasan, biasanya bukan karena kesalahan orang per orang. Selain itu, personel yang ditugaskan ke SCP-048 dalam berbagai inkarnasinya telah memiliki tingkat turnover 50% lebih tinggi karena kematian, pemutusan hubungan kerja, dan tindakan disipliner.

Apakah nomor 048 benar-benar memiliki kualitas supernatural tidak diketahui, tetapi mengingat takhayul di sekitar nomor ini, penunjukan telah dihapus dari katalog untuk membantu menjaga moral karyawan.

Tambahan 1: Ini konyol. Saya akan membuktikan kepada Anda bajingan takhayul bahwa Anda semua hanya menjadi pussies. Pembatasan SCP-048 sekarang dihapus dan ditugaskan ke [DATA DIHAPUS]. - Dr. Cortez.

Addendum 2: SCP-048, [DATA DIBAYAR], secara tidak sengaja dibuang ke tempat sampah pagi ini dan hilang. Dalam sebuah insiden yang tidak berhubungan, lengan Dr. Cortez secara tidak sengaja diamputasi secara tidak sengaja dalam kecelakaan blender ruang makan siang yang mengerikan. SCP-048 ditutup. - O5-11

Tambahan 3: SCP-048 sekali lagi dihapus dari arsip, setelah menjadi sangat jelas bahwa tidak ada "Kapal Vampyre" yang pernah ada, apalagi berada di bawah kendali Yayasan. Saat ini diyakini bahwa kesalahan ini terjadi ketika seorang peneliti tingkat rendah berusaha untuk menyelamatkan "ide cerita yang luar biasa" ke hard drive dan alih-alih menimpa slot kosong yang disediakan untuk SCP-048. Kata peneliti telah dihapus dari tugas arsip semua dan semua untuk saat ini. - O5-11

SCP Foundation - Horror and Mystery Page Indonesia Where stories live. Discover now