pulang

2.4K 220 16
                                    

Beberapa hari sudah berlalu dan saatnya bunda dan ayah kembali ke korea.

Karna ayah,bekerja menjadi duta besar indonesia untuk korea,jadi dia harus tinggal di luar negri,dan bunda dia sebenarnya seorang psikolog,tapi dia memilih fokus menjadi istri yang baik,dan ikut keluar negri untuk mengurus ayah disana,yah...walaupun dia terkadang menjadi sukarelawan di salah satu rumah sakit anak.

"Bunda...kenapa cepat bangetsih baliknya,kan uri masih rindu..huhu:'("

Bunda ngusap kepala gua.

"Yuri...,bunda juga masih mau berlama lama di indonesia,mau mengurus anak anak bunda,tapi,ayah hanya mendapat cuti beberapa hari nak"-jawab bunda terlihat sedih

gue udah nangis nangis dibandara.
Gaperduli diliatin orang.

"Hm...,"

Bunda meluk satu persatu mulai dari chan dll sampai gue.

"Hubungin uri kalo udah sampai ya bun?!"-gue.

"Iya"

"Atau sekalian aja uri ikut kekorea biar sekalian ketemu oppa suga bities."-gue

"Yuri...kamukan sekolah,udah mau ujian kan?"-bunda ngusap pipi gwa.

"Iya juga sih..bun"-jawab gue akhirnya.hum

"Hm...,oh iya chan,beneran gak mau memperkerjakan pembantu lagi?,kalian semuakan sibuk ngurus sekolah masing masing,emang gak kerepotan ngurus rumah juga?,kalo mau bunda bakal nyariin"-tanya bunda lagi.

"Beneran bun,gak usah,aku gak mau nanti pembantunya nyelakain adek lagi,kayak pembantu yang dulu,apalagi kita bisako bagi bagi tugas jadi gak berat buat di kerjain"-jawab kak chan.

Wah aku terkesan,kakakku sangat keren~○~

Kami semua ngangguk mantap

Cerita bentar

Iya,gue,sama jeongin pernah waktu beberapa tahun lalu,waktu masih polos banget,suka ngotorin lantai pas lagi dibersihin sama pembantu yang pernah kerja di rumah,karna gue agak tengil,apalagi belum ngerti kalo ngepel itu bikin capek,gue kejar kejaran sama jeongin dengan sandal penuh tanah,disitu si bibi marah banget,dan berakhir ngurung gue sama jeongin di gudang dan gak ada yang tau kalo kami dikurung karna semua kakak kakak lagi punya urusan,untung saja kak hyunjin sempat kembali kerumah dan mencari jeongin yang meminta dibelikan bakso didekat pertigaan dan berakhirlah gue ditemuin hampir mati sama jeongin gara gara kehabisan nafas,sampai dilariin ke RS,sejak saat itu kami gak mempekerjakan pembantu lagi,dan memutuskan buat bagi tugas rumah,buat dikerjain sendiri.

Sesek banget tau kalo kelamaan di gudang apa lagi kalo kagak dibuatin ventilasi

_____Brother_____

"Udah dek,berhenti nangis iih..itu ingusnya sampai kemana mana loh.."-kak minho sambil memberikan sebuah tissue.

"Hiks,gimana ya kak,uri rindu banget sama bunda,belum habis rasa rindu uri,bunda udah balik lagi kekorea kan sedih kak"-jawab yuri sambil mengelap ingusnya.

Mereka semua lagi ada dalam mobil.

Yuri satu mobil dengan minho,felix,,dan changbin.
Sedangkan woojin yang menyetir.

"Udah dek,bukan uri aja yang sedih,uri enak bisa nunjukin kesedihan dan nangis depan bunda,kami juga pengen tau, tapi malu dong diliatin orang."-celetuk felix dengan nada sedih.

...

" jangan nangis lagi dek,udah ya?"-tiba tiba changbin yang dari tadi diam,
bergerak agak maju untuk meraih pipi yuri lalu menghapus jejak air matanya.

BROTHEr | Stray kidsWhere stories live. Discover now