Twibbon

289 80 16
                                    

Twibbon itu ibarat garam dalam sebuah masakan. Seakan terasa kurang jikalau itu tak ada. Mungkin itu pengibaratan twibbon dibenak kami para mahasiwa.

Gue pribadi juga kagak ngerti fungsinya apa. Kenapa sebegitu antusiasnya kita menunggu twibbon itu disebar, seakan sudah intuisi alam deh kalo seusai twibbon disebar ya auto upload di sosial media. Entah itu snap Wa, Instagram, Facebook dan kawan-kawannya. Gue pun sama, tapi cuma di Instagram.

Gue gak sebuat nama Instagram gue deh wkwk, ntar lu pada kepo lagi sama gue. Pada saat itu gue juga ikut-ikutan post twibbon yang udah gue edit pakek foto gue, plus tambahan caption gitu lah.

Kalo bagi gue pribadi mah, tuh twibbon cuma sebagai kenang-kenangan. Bukan ajang pamer kok, toh yang nge-follow gue dikit, cuma beberapa kerabat dan teman dekat gue. Instagram gue aja di privasi, ya kali itu namanya pamer.

Gue lihat ya para mahasiswa baru dari berbagai kampus, lagi berbondong-bondong post foto mereka sebagai mahasiswa baru. Bangga? So pasti, mungkin itu yang mereka rasakan.

Gue gak kaget sih, gue sendiri pun kemaren juga bangga banget pas sebentar dapat gelar mahasiswa baru. Tapi ya udah sih wkwk, gue harus lebih sabar. Gue jadi mahasiswanya di tahun 2020. Aamiin.

Gue gak tau, apa faedahnya capther ini buat gue dan lu pada. Tapi gue cuma ketawa aja, kalo masih ingat masa-masa itu. Seakan-akan twibbon itu pertanda jika lu udah bener-bener jadi mahasiswa di kampus impian lu masing-masing.










Gue berharap banget 2020 gue lolos SBMPTN. .
Semoga deh jadi kenyataan.
Aamiin.

I'm Colage 2020Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang