Belum Rezeki

76 28 0
                                    

Beberapa kali gue udah naruk lamaran guys, mulai dari kantor radio, swalayan, dan semacamnya. Tapi belum ada panggilan wkwk. .

Harus ekstra sabar ini mah pokoknya. Apalagi utbk udah makin deket aja, gue vakum belajar beberapa bulan, kek aneh tau gak buka buku, otak gue rasanya kosong, gue gak tau gue kenapa tapi kok gue ngerasa aneh ya.

Beberapa kek yang di tawarin kerja, tapi kek belum apa-apa gue dibentak ya sama orang itu. Gue takut, gue kagak bisa hidup di lingkungan kek begitu.

Auh ah gue mau bicara apa disini gue binggung. Esok atau lusa gue mau naruk lamaran di toko sepatu dekat kampus guys, doain gue diterima kerja ya, doain bosnya baik, temen-temennya juga baik. Dan semoga gue bisa bagi waktu buat persiapan sbmptn. Doain gue lolos sbmptn juga ya guys 2020. Gue bismilah ambil pendidikan bahasa indonesia deh, doain gue lolos sbmptn ya, doain bidikmisi gue juga dapat.

Semoga kalian yang telah baik mendoakan gue diberikan kelancaran kedepannya, semoga doa dan niat baiknya dibalas oleh Allah. Aamiin.

I'm Colage 2020Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang