Berpisah

3.7K 397 25
                                    

Booboo dan Xiao Haitun menjalani hari hari mereka dengan selalu bersama,,kemana pun Booboo pergi,,pasti akan ada Xiao Haitun di samping nya,,sehingga anak anak yang lain di pun tidak berani untuk mengejek Xiao Haitun lagi.

"Xiao Haitun,,,ayo kita main ayunan lagi"ajak Booboo
Xiao Haitun pun mengangguk,,mereka berjalan keluar menuju taman dan bermain di sana.

Ketika mereka sedang bermain,,mereka melihat mobil yang menuju ke arah panti tempat mereka tinggal,,di dalam hati mereka,,mereka berpikir jika akan ada salah satu dari mereka yang akan pergi meninggalkan panti asuhan itu.

Namun,,mereka tidak terlalu memikirkan jika bisa saja diantara mereka berdua yang akan meninggalkan tempat itu.
Mereka pun melanjutkan permainan mereka.

Melihat Xiao Haitun nya sangat bahagia ketika bermain ayunan,,Booboo pun mengelus elus rambut nya,,Xiao Haitun pun bersikap manja pada nya.

"Booboo...apa Booboo mau main..? Tanya Xiao Haitun

"Tidak,,kalau aku ikut bermain,,siapa yang akan membantu mu menganyunkan ayunan ini untuk mu,,dan juga siapa yang akan menjaga mu nanti,,aku takut kamu terjatuh"Ungkap nya

Xiao Haitun pun tersenyum sambil memeluk boneka Lumba Lumba yang Booboo berikan pada nya, setiap hari boneka itu selalu bersama nya,tanpa sedetik pun ia tinggalkan,,boneka itu selalu berada dalam dekapan tubuh mungil Xiao Haitun.

Setelah puas bermain,,,mereka pun kembali ke panti dan menuju kamar mereka untuk beristirahat,,namun ketika mereka akan beristirahat pengurus panti memanggil Booboo untuk bicara dengan nya.

Awal nya Booboo menolak,karena dia mau menemani Xiao Haitun beristirahat setelah lelah bermain,.namun pengurus panti tetap saja membawa Booboo menuju ruangan nya.

Xiao Haitun pun merasa ada yang aneh dengan pengurus panti itu,,lalu ia pun mengikuti mereka berdua,tepat di depan ruangan pengurus panti,,Xiao Haitun berdiri dan menyimak pembicaraan mereka.

Xiao Haitun melihat ada seorang lelaki dan juga seorang wanita paruh baya sedang berbicara dengan pengurus panti dan juga Booboo.

"Booboo..kenalkan ini adalah keluarga baru mu,mereka akan membawa mu ke rumah nya hari ini,,jadi silahkan kamu bersiap siap sekarang dan jangan lupa temui semua teman teman mu,,ucapkan selamat tinggal pada mereka" ucap pengurus panti

Booboo terkejut begitu pula dengan Xiao haitun yang berada di luar pintu ruangan pengurus panti.
Xiao Haitun yang mendengar itu pun sangat terkejut,dia langsung membuang boneka yang Booboo berikan pada nya tepat di depan pintu ruangan pengurus.
Dia pun menangis dengan keras hingga terdengar oleh Booboo,,,.
Mendengar Xiao Haitun nya menangis,,Booboo pun segera berlari mengejar nya.
Dia melihat Xiao Haitun berlari ke arah taman, tempat dimana mereka sering bermain.

Xiao Haitun berteriak sekencang mungkin, setiba nya di taman,dia berteriak memanggil nama Booboo,dia sangat kecewa,,karena dia bilang dia berjanji tidak akan meninggalkan nya sendirian di tempat ini..tetapi Booboo akan meninggalkan nya sekarang.

"Booboo jahat,,Booboo bilang tidak akan meninggalkan ku,,tidak akan membiarkan ku sendirian disini,,kenapa sekarang Booboo mau dibawa oleh mereka dan menjauh Xiao Haitun!! Teriak Xiao Haitun

Booboo merasakan nafas nya sedikit terengah karena berlari sangat cepat untuk menuju taman,,dia melihat Xiao Haitun yang menangis sangat kencang,,dia membawa boneka lumba lumba itu di tangan nya,,dia ingin mengembalikan boneka itu lagi pada Xiao Haitun.

Namun,,ketika Booboo menghampiri nya,,Xiao Haitun dengan keras mendorong Booboo nya hingga terjatuh ke tanah.
Xiao Haitun terlihat sangat marah,,namun Booboo tetap berusaha untuk meredam amarah nya agar Xiao Haitun bisa sedikit tenang dan mau bicara dengan nya.

At The Dolphin Bay (End)Where stories live. Discover now