Bertahan

1.8K 191 19
                                    

Mendengar Yibo berkata jika dia tidak akan pernah meninggalkan nya lagi,,,Tian Tian merasa bahagia.

Dia merasa telah menemukan kembali apa yang telah hilang selama ini dari kehidupan nya.
Saat ini adalah saat dimana Tian Tian benar benar merasakan bahwa kebahagiaan nya telah kembali.

Tian Tian telah kehilangan kedua orang tua kandung nya semasa dia kecil..
Kehilangan sang Ayah angkat ketika dirinya beranjak dewasa.
Dan sekarang,,dia meninggalkan sang Ibu bersama sang Kakak di Teluk.

Tian Tian masih ingat dengan jelas,,bagaimana sang Ibunda benar benar melarang nya untuk keluar dari daerah Teluk,,hingga dia pun berani berbohong demi menepati janji nya kepada Yibo untuk menjaga sang Nenek.

Hal itulah yang membuat Tian Tian sedih dan merasa menyesal telah berbohong pada Ibu dan Kakak nya.

Dengan berbohong pada sang Ibu dan Kakak nya,,Tian Tian merasa jika dia sudah mengabaikan kepercayaan yang sudah mereka berikan padanya,,.
Namun jika dia tidak meninggalkan tempat tersebut,, dia tidak akan bisa menemukan Booboo nya sewaktu kecil yaitu Yibo.

Meskipun dari awal dia sudah mempunyai sedikit keyakinan,,jika dia merasakan kehadiran sang Booboo ketika bertemu dengan Yibo pertama kali nya.

Namun Tian Tian saat itu masih belum bisa untuk memastikan keyakinan nya sendiri.
Apakah Yibo benar benar adalah Booboo nya ataukah Tian Tian hanya merasakan kemiripan mereka berdua dari bagaimana cara Yibo memperlakukan nya,,sama seperti bagaimana cara Booboo memperlakukan nya waktu kecil.

Saat setelah Nenek Yibo menceritakan semua padanya, barulah ia sadar jika selama ini pemikiran nya tentang Yibo tidak pernah salah,dan benar adanya jika Yibo adalah Booboo.

Begitu pun dengan Yibo,,ini adalah kebahagiaan nya yang pertama setelah kehilangan sang Kakek dan tentu saja setelah perpisahan nya dengan sang lumba lumba kecil nya dulu.

Pertemuan mereka di teluk itu adalah sebuah bukti jika mereka memang di takdirkan untuk bersama kembali.
Namun,,mereka juga berpikir jika ini bukanlah akhir dari perjalanan kisah mereka,,namun awal dari segala nya.

Meskipun mereka kini dekat dan juga bersama,,di rumah sebuah keluarga yang memisahkan dan juga menyatukan mereka kembali.
Namun di dalam rumah tersebut akan membuat hati seseorang merasa tidak nyaman dengan kebersamaan mereka.

Baik Yibo maupun Tian Tian berpikir untuk mengungkap kan semua kebenaran tentang hubungan mereka pada YangYang,,tanpa harus menyakiti perasaan nya.
Namun seperti nya tidak akan semudah seperti apa yang mereka bayangkan.

Berpikir bagaimana cara mereka untuk menjelaskan semua nya pada YangYang,,Yibo dan Tian Tian masih berusaha untuk mencari waktu yang tepat untuk bicara dengan nya.

Tian Tian hanya bisa berpikir,,jika suatu hari nanti YangYang mengungkapkan perasaan nya,,dia hanya bisa untuk menolak dan menjelaskan alasan di balik penolakan nya tersebut.

Namun tidak bagi Yibo,,bagaimana pun dia adalah adik dari YangYang,,dia tidak akan semudah itu mengungkap kan pada Kakak nya bagaimana perasaan nya terhadap Tian Tian selama ini.

Berpikir bagaimana cara Yibo untuk menjelaskan semua nya pada YangYang sang Kakak.
Yibo pun sekaligus memantapkan keputusan nya,,kali ini dia benar benar tidak akan pernah melepaskan Tian Tian, meskipun sang Kakak akan lebih membenci dan menjauh dari nya.

Seakan akan,,,Yibo sudah tidak perduli lagi tentang bagaimana kehidupan nya setelah ini,,dan ketika dia harus berhadapan dengan sang Kakak.

Yibo tahu pasti bagaimana sang Kakak yang sangat membenci nya,,apalagi Yibo adalah seseorang yang sang Kakak pikir,,jika Yibo selalu mengambil apa yang ia inginkan.

At The Dolphin Bay (End)Where stories live. Discover now