Jangan Pergi

1.9K 211 45
                                    

Yibo masih ingin berlama lama di panti itu,,namun dia harus segera kembali ke rumah nya,,karena sang Nenek sudah menunggu dan menyuruh  nya untuk kembali ke rumah sekarang,,lagipula dia memang meminta ijin pada sang Nenek hanya untuk tinggal beberapa hari di panti tersebut.

Setelah Tian Tian mendengarkan semua cerita dari Nenek Yibo,,dia pun memberanikan diri untuk masuk ke dalam kamar nya,,dan lagi pula Yibo pun sedang tidak berada di dalam rumah atau pun kamar nya  sekarang,,dan Tian Tian bisa memasuki kamar nya karena memang kamar tersebut tidak terkunci.

Tian Tian berjalan menelusuri kamar Yibo,,dia melihat semua benda yang terpajang di kamar tersebut.
Dia terkejut setelah melihat dan menemukan beberapa barang barang yang sangat mirip dengan milik nya,,yaitu sebuah foto dan juga sebuah boneka yang sama pemberian dari Booboo masa kecil nya.

Tian Tian masih melihat seluruh barang barang Yibo,,dan bagaimana Yibo masih menyimpan semua nya tersebut dengan sangat rapih,,tetapi kenapa Yibo sama sekali tidak pernah memberitahukan tentang hal ini padanya,jika Yibo adalah Booboo nya sewaktu di panti asuhan dulu.

Kenapa dia harus menyimpan semua ini dari nya,seharusnya dia bisa mengakui langsung pada nya, jika dirinya itu adalah Booboo,,namun mengapa dia masih saja terdiam dan menyimpan ini semua sendiri.

Tian Tian pun langsung teringat,,bagaimana ketika pertama kali dia bertemu dengan Yibo,,dia sempat merasakan jika diri nya sangat mengenal Yibo dengan baik,meskipun nyata nya itu adalah pertemuan pertama mereka.
Setiap dia bersama nya,,Tian Tian secara tidak sengaja selalu menyebut nama Booboo di hadapan Yibo ketika mereka berbicara,,,entah pada saat yang sama Yibo sadar atau tidak mendengar nya.
Namun,,Yibo tidak menunjukkan reaksi apapun ketika mendengar nya,,itulah seingat Tian Tian.

Melihat barang barang yang sama itu dengan milik nya,,Tian Tian merasakan dada nya sedikit sesak.

"Mengapa,,Yibo menyembunyikan ini semua dari nya!

"Mengapa,,dia tidak mau menepati janji nya dengan akan selalu ingat siapa dia dan juga Tian Tian!

"Mengapa,,dia berusaha untuk menjauh dari nya sekarang!

Apa yang sebenarnya Yibo sembunyikan,,bahkan Tian Tian pun tidak mengetahui nya sama sekali.

Tian Tian semakin merasakan sesak di dada nya,ketika dia tahu alasan mengapa Yibo menjauh dari nya,,!

Nenek Yibo menceritakan semua padanya,,mengenai perasaan Yibo hingga sekarang padanya,mengenai sang Kakak yang juga mempunyai perasaan yang sama dengan Yibo terhadap dirinya.

Namun,,seharusnya Yibo pasti bisa melihat bagaimana perasaan nya,,meskipun jika Yibo bukanlah Booboo masa lalu nya,,karena dia merasa jika hanya Yibo lah yang bisa membuat nya bisa keluar dari masa lalu nya.

Karena meskipun dia selalu membayangkan untuk bisa bertemu dengan nya,,namun semua harapan itu sangat tipis karena mereka sama sekali tidak pernah mempunyai kabar masing masing.

Terlebih lagi mereka berada di tempat yang jauh berbeda,,,dan kemungkinan untuk bertemu sangat lah mustahil,.
Namun kenyataan nya,,mereka dipertemukan di tempat yang di ketahui sangat berlegenda tersebut dengan tidak sengaja.

"Booboo,,dimana kamu sekarang..? Benak Tian Tian

Nenek Yibo sengaja untuk tidak memberitahukan padan Tian Tian dimana Yibo sekarang berada,,karena dia pasti akan langsung menemui nya,,jika dia mengetahui hal itu.

Dia hanya menceritakan tentang siapa sebenarnya Yibo pada Tian Tian,,dia tidak ingin sampai menyakiti siapa pun terlebih Yibo dan YangYang,karena kedua nya adalah Cucu kesayangan nya.
Meskipun mereka mempunyai kepribadian yang sangat berbeda.

At The Dolphin Bay (End)Where stories live. Discover now