Menunjukan diri

1.6K 161 19
                                    

Haikuan menceritakan segala nya pada Yibo ketika dia terbangun dari tidur nya,,dia sangat terpukul awal mendengar semua cerita dari Haikuan,namun Yibo pun tidak habis pikir,,bagaimana YangYang yang sangat ia hormati sebagai seorang Kakak tega melakukan hal yang membuat nya nyaris kehilangan nyawa nya.

Haikuan menenangkan Yibo,,dia ingin Yibo sekarang memfokuskan dirinya untuk segera sembuh total dan bisa mulai membalas semua apa yang sudah YangYang lakukan selama ini padanya dan juga pada Tian Tian.

Setelah Haikuan bercerita,,Yibo pun meminta Haikuan untuk menghubungi Xiao Lou,agar Xiao Lou tahu jika Yibo telah kembali.

Namun,,baru saja Haikuan hendak menghubungi nya, Xiao Lou menghubungi Haikuan,,langsung saja Yibo mengambil ponsel dan bicara dengan nya.

Percakapan mereka pun harus terhenti karena YangYang datang menemui Xiao Lou.

Kini giliran Yibo yang akan menunjukan rencana nya, dia ingin YangYang bisa jera dengan apa yang sudah ia rebut dari kehidupan Tian Tian selama ini.

Ketika mereka sedang merencanakan sesuatu,,Dokter yang menangani Yibo pun datang dan menanyakan bagaimana keadaan nya sekarang.

Dia pun mulai memeriksa bagian yang masih memar di tubuh Yibo.

"Bagaimana keadaan mu sekarang,,apa yang masih kamu rasakan..? Tanya sang Dokter

"Aku merasa lebih baik Dok,,,hanya saja badan ku semua nya terasa sangat sakit dan juga kaku" Jawab Yibo

"Jelas saja,,kamu tertidur sangat lama pasti tubuh mu akan kaku,,tetapi kamu sudah terlihat banyak kemajuan,,beberapa hari lagi kamu sudah bisa keluar dari sini" Ungkap Dokter

Haikuan memandang sang Dokter dengan kagum,,dia memang dekat dengan dokter tersebut semenjak dia menjaga Yibo untuk nya,,kemudian Haikuan merasakan jika dia mempunyai perasaan pada dokter itu.

Namun,,dia masih bingung apakah sang dokter juga mempunyai perasaan yang sama dengan nya.

Haikuan tidak ingin sampai dia menjauh hanya gara gara dia menyatakan rasa suka dan kagum terhadap nya,,dan ingin bersama nya.

Namun nyata nya sang dokter pun mempunyai perasaan yang sama terhadap Haikuan,namun dia tidak bisa untuk mengungapkan padany,itu karena sang dokter berpikir bahwa ada hubungan diantara Yibo dengan Haikuan.

Yibo berjalan menuju keluar untuk melihat lihat tempat yang sudah menyelamatkan nya selama beberapa bulan ini.

Terdapat beberapa perawat,,dan dokter,,dokter itu adalah orang yang menyelamatkan Yibo.

Ya,,dokter itu bernama Zhenting seorang dokter muda yang sudah menyelamatkan dan juga menjaga nya selama dia koma,,dan selalu mengabari Haikuan apapun perkembangan tentang keadaan nya.

Yibo menghampiri dokter itu dan berbicara dengan nya.

"Apa dokter juga menyukai Haikuan,,aku lihat dokter pun sangat perhatian padanya? Tanya Yibo secara tiba tiba dan mengagetkan nya

"Hah,,! Jawab dokter itu

"Hei,,dok tidak usah kaget seperti itu,,seperti dokter ingin memakan ku saja! Seru nya

"Oh maaf,,aku hanya kaget kenapa tiba tiba kamu datang dan menanyakan hal itu padaku.." Balas sang dokter

"Dok,,meskipun aku lama tertidur,,tetapi telinga ku masih bisa mendengar percakapan kalian setiap hari,, untuk itu aku menanyakan hal ini pada dokter,, bagaimana apakah dokter suka dengan Haikuan..? Yibo kembali bertanya padanya

Zhengting terdiam,,bagaimana dia sempat berpikir bahwa Haikuan menyukai Yibo sementara Yibo sendiri sudah memiliki seseorang yang sedang menunggu nya kembali.

At The Dolphin Bay (End)Место, где живут истории. Откройте их для себя