Awal permainan

1.4K 153 33
                                    

Beberapa bulan setelah peristiwa dimana Yibo di nyatakan hilang oleh semua orang dan mungkin saja tidak akan pernah kembali.
Tetapi,,Tian Tian masih berharap ada sedikit keajaiban untuk nya,,agar bisa menemukan Yibo apapun keadaan nya.

Sementara Haikuan masih menunggu Yibo tersadar dari koma nya,,dia masih melakukan pengobatan yang terbaik untuk nya.
Untung saja dokter yang selama ini menangani kondisi Yibo bisa bekerja sama dengan nya.
Sehingga keselamatan Yibo bisa di rahasiakan dari siapa pun termasuk Tian Tian dan Nenek nya.

Jika Haikuan masih menunggu kabar terbangun nya Yibo,,lain hal nya dengan YangYang.
Dia merasa sudah memenangkan permainan yang sudah dia mainkan selama ini.

Berusaha menjadi seorang Cucu yang bisa di andalkan, dan menjadi bagian dari keluarga ini adalah permainan yang sangat menyenangkan baginya.

Dengan cara seperti ini,,YangYang sangat yakin kedua orang tuanya akan bangga melihat apa yang sudah ia lakukan dan ia capai untuk membalaskan dendam mereka berdua.

YangYang semakin merasa berada diatas segala nya, terlebih lagi karena Yibo sudah tidak bisa lagi mencampuri urusan nya dengan keluarga ini.

Sehingga dia pun bisa dengan leluasa memainkan peran nya sebagai pengganti Yibo untuk sang Nenek dan juga Tian Tian tentu nya.

YangYang mencoba untuk menggantikan posisi Yibo di hati Tian Tian meskipun dia masih pesimis dengan apa yang dia inginkan pada Tian Tian,namun dia pun tidak akan menyerah begitu saja.

Dia akan terus berusaha agar bisa membuat Tian Tian membuka hati untuk nya.

Sementara Tian Tian masih dirundung kesedihan di hatinya.
Dia masih belum siap untuk menerima jika Yibo tidak akan bisa kembali lagi padanya.

Sang Nenek pun sekarang sudah tidak bisa lagi terbangun,,semenjak dia tahu kabar tentang Yibo,,sang Nenek terus sakit sakitan dan hanya bisa terbaring di tempat tidur nya.

Mendengar bahwa Yibo mengalami kecelakaan dan sampai sekarang belum juga di temukan,,Ibu dan juga sang Kakak Xiao Lou pun menemui Tian Tian untuk memberinya kekuatan agar bisa menerima jika Yibo kemungkinan tipis untuk bisa di temukan.

Namun,,mereka tetap tidak bisa membuat keyakinan Tian Tian akan Yibo,,dia masih berpikir bahwa Yibo pasti akan bisa di temukan.

Melihat Tian Tian yang begitu sangat optimis akan keyakinan nya,,sang Kakak Xiao Lou pun berpikir akan ikut mencari kabar tentang Yibo,,dimana dan bagaimana pun caranya.

Dia tidak ingin sang adik terlihat menderita karena menunggu kabar tentang Yibo yang hingga saat ini masih belum tahu bagaimana.

Namun,,ketika dia hendak menuju keluar karena Xiao Lou tidak ingin berlama lama melihat sang adik bersedih,,dia pun berjalan keluar dan tanpa sengaja mendengar percakapan antara YangYang dan seseorang di ponsel nya.

Xiao Lou pun berusaha bersembunyi agar tidak terlihat oleh YangYang,,karena dia berpikir bahwa percakapan mereka itu sangat menncurigakan baginya.

Semakin lama Xiao Lou berada di belakang YangYang yang tanpa dia sadari telah mendengar semua percakapan tersebut,,dia sangat terkejut bagimana mungkin jika YangYang lah yang melakukan ini semua terhadap Yibo dan juga sang adik Tian Tian.

Dan yang lebih mengherankan baginya adalah bagaimana YangYang bisa memgetahui jika Tian Tian adalah Cucu kandung dari keluarga ini.

Dan bagaimana dengan Yibo dan juga dirinya sendiri, jika Tian Tian adalah Cucu asli mereka.
Apa yang akan dia lakukan untuk memberitahukan pada semua nya jika sang adik adalah bagian sah dari keluarga ini.

At The Dolphin Bay (End)Where stories live. Discover now