6

7.7K 687 16
                                    

Annyeong yeorobun..
Heee update 😸 gimana ada yang kangen? Udah lama aku ga update yaa mianhae.. belum punya waktu yang pas buat nulis..
semoga part ini dapet feel nya, aku sendiri pun belum yakin 😭 nih dapet bonus dari Kookie semalem sama tae 😂




Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










Happy reading..





.
.
.
.

"Cut okee." Terdengar sutradara
menghentikan actingnya. Bae jin yook  Terlihat sangat puas untuk hasil nya karena tidak perlu diragukan lagi acting dari seorang Kim Taehyung.

"Kerja bagus. Teruslah berlatih untuk scene selanjutnya. " Taehyung hanya menampilkan senyum nya.

Taehyung yang melihat Jungkook sedang berbincang dengan staff lainnya langsung menghampiri namja bergigi kelinci itu.
"Jungkook-ahh." Panggil Taehyung dan berjalan menuju arahnya.

"Ahh nee.. hyung sudah selesai? Biar ku buatkan teh hangat untuk mu. Tunggu sebentar." Jungkook sudah sangat hafal betul bahwa Taehyung bukan pecinta kopi. Jungkook menarik Taehyung ke ruang ganti. Taehyung hanya pasrah mengikuti nya ada rasa hangat dihati nya setelah disambut oleh Jungkook.

"Kau tunggu disini ganti pakaian mu. Aku akan kembali." Taehyung hanya bisa mengangguk. Bukan nya mengganti pakaian, Taehyung malah mendudukan bokong nya disofa dan menyimpan kepala nya dikepala sofa. Ia memejamkan mata elangnya seketika ada rasa aneh dihati nya. Bayangan itu muncul kembali setiap ia memejamkan matanya ingin sekali Taehyung membuka mata nya namun sepertinya naluri nya tidak memihak. Akhirnya terlihat tetesan bening yang keluar dari mata indah nya itu lolos melewati pipi nya.

Jungkook melihat itu entah sudah berapa lama Jungkook berdiri didekat pintu melihat Taehyung yang seperti nya terlihat lelah namun terkejut ketika Taehyung menangis. Apa Taehyung tidur? Ataukah memang dia sedang menangis? Bukan pertama kali nya Jungkook melihat Taehyung seperti ini. Jungkook bergegas menghampiri dan menaruh segelas teh hangat yang sempat ia buatkan tadi.

New Manager!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang