12

7.3K 644 36
                                    

Setelah pergulatan panas semalam yang memakan banyak tenaga. Kini kedua nya masih tertidur dibalik selimut tebal yang menutupi tubuh mereka. Jungkook yang terbangun lebih dulu karena silau matahari yang mengintip lewat celah gorden nya. Jungkook merasakan kepala nya pening, ia melihat ke sekeliling dan Jungkook baru menyadari diri nya tidak dibaluti apapun dibalik selimut ini dan kini tangan Taehyung masih melingkar dipinggang nya.

Jungkook mengingat kejadian semalam bagaimana ia bisa menikmati dari permainan Taehyung itu yang membuat nya frustasi. Perlahan Jungkook menurunkan tangan Taehyung ia bergegas masuk ke kamar mandi untuk membilas diri nya yang begitu lengket. Setelah selesai semua nya Jungkook membersihkan kamar nya lalu Jungkook membuat sarapan, sebelum Taehyung terbangun.

"Selesai." Jungkook sudah menata rapih sarapan nya.

"Apa yang kau buat?" Jungkook menarik nafas nya terkejut, ketika suara berat itu tiba-tiba muncul dibelakang nya.

Taehyung sudah membersihkan diri nya juga, dia sudah terlihat tampan memakai kemeja panjang berwarna biru dengan celana kain hitam yang membaluti kaki jenjang nya, membuat nya terlihat sangat tampan.

"Kau sudah bangun ternyata. Aku membuat kan mu Bibimbap. " Taehyung menduduki diri nya dimeja makan. Lalu menyantap sarapan nya dengan lahap.

Jungkook pun ikut bergabung tapi sedari tadi ia hanya diam. Canggung rasa nya karena mengingat kejadian semalam yang membuat pipi Jungkook memerah.

"Tidak ada jadwal kan? " tanya Taehyung sambil memegang gelas yang berisi air.

"Tidak ada hyung. "

"Baiklah sekarang kau harus mengantarku berbelanja." Jungkook hanya mengangguk.

Jungkook sedari tadi hanya mengikuti kemana Taehyung pergi, berbelanja kebutuhan nya seperti pakaian mau pun skin care untuk perawatan wajah nya. Karena Taehyung adalah tipe pria yang memerhatikan penampilan nya semahal apapun barang yang ia beli jika itu adalah fashion nya ia akan membeli nya dengan harga tinggi.

Terakhir Taehyung ke toko perhiasan. Jungkook menaikan satu alis nya, untuk apa Taehyung kemari? Apa pria semacam Taehyung pun membeli perhiasan? Jungkook hanya mengikuti nya.

Setelah semua nya selesai hari pun sudah mulai gelap. Sekarang Jungkook dan Taehyung berada di cafe yang sudah di pesan Taehyung.

"Kook." Jungkook tidak menjawab ia hanya menatap nya.

"Kau tau berapa wanita yang sudah kutiduri? " Jungkook menghentikan kegiatan makan nya kenapa Taehyung menanya kan itu, Jungkook lalu tertawa.

"Pasti banyak, secara kau ini actor tampan. Hyung pun punya wanita banyak pasti."

"Tidak, sama sekali tidak ada yang pernah ku tiduri sebelum nya." Jungkook tertawa hambar.

"Jangan bercanda hyung, masa iya actor terkenal yang sangat tampan. Tidak pernah meniduri wanita satu pun."

"Aku serius." Jungkook menghentikan ketawa nya. Ia bisa melihat keseriusan Taehyung kali ini. Lalu yang semalam itu dengan dirinya? Itu yang pertama kali untuk Taehyung melakukan hubungan intim? Tapi Jungkook merasakan Taehyung seperti sudah handal dalam melakukan itu.

"Maka dari itu, aku tidak seserius ini untuk mendapatkan apa yang aku mau." Ucap Taehyung.

"Apa yang kau maksud? " Jungkook bingung dengan perkataan Taehyung barusan.

"Ini hanya perasaan ku saja bahwa sekarang pilihanku-" ketika ucapan Taehyung terpotong, saat mendapat panggilan dari 'Hoseok'

"Hallo Hyung, ada apa kau mengganggu ku saja." Ucap Taehyung protes karena ucapan nya pada Jungkook belum selesai jadi harus mengehentikan kalimat nya.

New Manager!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang