10

7.6K 673 28
                                    

.
.
.

Happy reading








Jungkook sedari tadi gelisah memikirkan kalimat yang Taehyung buat di laptopnya tadi. Jungkook tidak bisa menghindari ini karena jadwal Taehyung yang Jungkook buat semalam sudah terkirim pada pd-nim otomatis surat itu akan sampai dan akan  dibaca oleh Yoongi lalu dikirim ke perusahaan yang membuat project drama Taehyung.

Sesampai nya mereka dilokasi, Taehyung langsung mengganti pakaian dan diberi makeup. Jungkook yang terus saja memikirkan hal itu duduk manis dengan hati yang benar-benar gelisah. Sampai seseorang memanggil nya ia tidak menyadari. Jungkook melihat Taehyung sudah memainkan beberapa scene, Jungkook berlalu kebelakang meninggalkan tempat nya dimana sekarang adalah scene Taehyung berciuman. Ada rasa aneh dihati Jungkook entah itu apa.

Jungkook hanya tersenyum tipis.

"Oke. Taehyung pada posisi mu." Jin yook memberi arahan.

Taehyung mulai mendekat satu tangan ia gunakan untuk menarik tubuh lawan mainnya. sampai akhirnya sempurna dengan posisi mereka. Taehyung dengan perlahan mendekatkan wajah nya dengan ragu, memiringkan posisi wajah nya agar bibir mereka dapat bertemu. Taehyung menutup mata nya perlahan hanya sekedar ciuman biasa ini tidak buruk juga.

Taehyung merasakan tangan seseorang mengalungkan dengan sempurna dileher nya, Taehyung sudah bisa menebak tangan ini tangan lawan mainnya yang sekarang sedang ia cium. Taehyung terkejut yang dilakukan lawan mainnya, ia memberi kesempatan untuk Taehyung melanjutkan berciuman lebih agar drama yang Taehyung jalani terlihat begitu sempurna.

Sekitar 3 menit mereka saling berciuman Taehyung pun membalas ciuman itu akhirnya mereka menyudahi scene nya.  Taehyung melepaskan jarak diantara bibir mereka.

"Cut okee!!.  Sangat bagus." Jin yook sangat puasa kali ini dengan scene nya.

"Istirahatlah dulu kembali setelah jam makan siang." Ucap jin yook sambil meninggalkan lokasi.

Taehyung langsung menatap Jungkook.

"Terimakasih sudah membantuku."

"Ehmm. Sama-sama hyung." Ucap Jungkook gugup.

Demi apapun Jungkook sangat malu. Kalau bukan untuk drama nya Taehyung ia tidak mau melakukan nya. Mau tidak mau Jungkook tadi harus seperti menikmati permainan dari Taehyung. 

"Kalau begitu ayo kita makan siang." Ajak Taehyung meninggalkan lokasi syuting.

Taehyung dan Jungkook makan siang diluar. Taehyung mengajak nya ke restaurant  yang sering ia datangi selain kedai bibi Yang. Seperti biasa Taehyung memesan ruangan VIP agar tidak mengganggu privasi dirinya dari serangan fans yang jatuh cinta pada Taehyung.

"Hyung memesan ruang VIP?" Tanya Jungkook.

"Heemm. Aku sering menggunakan ruangan ini." Sesaat kejadian tadi mereka lupakan. 

Mereka sedang menikmati makan siang nya dengan tenang. Sesekali mereka membicarakan hal diluar kerjaan. Taehyung terus saja menatap Jungkook dengan teliti dari mata hidung dan terakhir kalian pasti tahu bibir itu sekrang menjadi candu bagi Taehyung. Sial pikiran Taehyung mulai liar kembali, ada apa dengan dirinya seakan ada yang mendorong untuk melakukan nya. Taehyung mendekatkan wajah nya sekrang wajah mereka saling berhadapan karena posisi duduk mereka. Jungkook terkejut dengan aksi Taehyung secara tiba-tiba. Taehyung mengusap bibi bawah Jungkook dengan lembut.

"Ada noda makanan." Taehyung menjadi salting, memperhatikan senyum kotak nya.

Jungkook terdiam.

New Manager!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang