Bab 22🌸 Monster Besar, Ular Ular Ba Yang Agung Dan Indah 5

580 74 1
                                    

Ketika melihat pembebasan lagi, Lu Heng bahkan memiliki ilusi bahwa ia sedang menunggu dirinya sendiri. Itu terlalu sederhana untuk menemukan pembebasannya. Bulan hanya menggantung di puncak pohon, dan Lu Heng, yang tidak begitu terampil merangkak, tidak jauh dari sana. 

    Namun, wajah jelas Shi Kong di bawah pohon itu membuat Lu Heng menghilangkan ide yang tidak bisa diandalkan ini. Dia menyilangkan kakinya, menutup matanya, melipat tangannya, dan cahaya bulan yang turun tampak memasuki tubuhnya. 

    Tidak, Moonlight benar-benar memasuki tubuh Void. Lu Heng tidak tahu bagaimana dia bisa melihat jejak Moonlight. Tapi dia memang melihat cahaya bulan menjadi nyata, seperti massa permen kapas, berpusat pada rilis berkaki silang, dan berputar-putar di tubuhnya dalam spiral. 

    Cahaya bulan seperti marshmallow ini memiliki daya tarik yang besar bagi Lu Heng. Dia merasa tenggorokannya sedikit haus, dan dia tidak bisa membantu mengangkat tubuh bagian atasnya, menangkap cahaya bulan yang jatuh dan menelannya. Pada saat itu, banyak informasi mengalir ke pikiran Lu Heng, tentang iblis, tentang ular Ba, tentang bubur kaisar seperti marshmallow ini. 

    Menerima warisan dari keluarga ular Ba, Lu Heng tahu manfaat besar Kaisar Liushui kepada setan, dan menurut metode penanaman dalam warisan, ia menyerap Liushui Kaisar sebanyak mungkin. 

    Tidak ada waktu untuk berkultivasi. 

    Belum lagi malam pendek. Bangun dari masuk, Lu Heng merasakan relaksasi yang belum pernah dia alami sebelumnya. Dia meregangkan pinggangnya dan merasakan sesuatu yang salah. Bagaimana bisa ular membuat gerakan yang sulit? Ketakutan, Lu Heng membuka matanya dengan tajam, dan melihat bayangan Shikong, yang mencondongkan tubuhnya, dan bocah putih gemuk di mata Shikong. 

    “Ternyata kamu adalah iblis.” 

    Bocah laki-laki yang duduk di tanah dengan kosong tampak seperti anak manusia berusia sekitar tiga tahun, dan bola Yu Xue lucu. Anak kecil itu tampak licin, dan sepertinya ini pertama kalinya ia berubah bentuk. 

    Shi Kong mengulurkan tangannya dan mengambil iblis kecil yang bodoh itu, melepaskan jubahnya dan meletakkannya di tubuhnya: "Siapa namamu, warisan iblis itu harus memberitahumu namamu sendiri."

    Lu Heng ingin menyebutkan namanya sendiri, tetapi menemukan bahwa ada kekuatan yang tidak terlihat untuk menghentikannya. Dua kata "Lu Heng" toh tidak bisa diucapkan. Sebaliknya, mereka mengucapkan sepatah kata: "峥." 

    "Satu kaisar dapat diubah menjadi bubur, Anda harus berasal dari setan yang kuat." 

    "Ba Snake. "Wacana Shi Kong tampaknya memiliki kekuatan sihir yang membuat Lu Hengzhi tahu segalanya. 

    Shikong dengan lembut mengangguk dahi Lu Heng, dan tampak sangat puas dengan kejujurannya: "Ba ular, klan iblis kuat legendaris, belum pernah mendengar tentang keluargamu sejak lama. Semakin kuat kekuatan, Semakin Anda membutuhkan bimbingan, maka Anda akan berlatih dengan bhikkhu yang malang itu sampai Anda dapat mengendalikan diri. " 

    ... 

    Lu Heng memiliki impian yang panjang. Setelah lulus, ia mengalami kecelakaan pada hari pertama bekerja. Kemudian tampaknya banyak hal aneh terjadi, tetapi tepat sebelum Lu Heng bisa melihat dengan jelas, dia bangun. 

    Lu Heng membuka matanya dan melihat atap hijau di atas kepalanya sejenak. 

    Oh, ya, aneh melakukan perjalanan melalui dunia budidaya abadi. Lu Heng menggosok wajahnya, dan ketika dia berbalik dengan tajam, dia mengingatnya, tetapi merasa kulit kepalanya sakit. Dia melihat ke bawah dan melihat rambut di bawah tangannya. 

[END] [BL] How To Die As Heavy As Mount Tai Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang