Bab 103🌷Tuan Yang Berpakaian Sebagai Wanita 20

221 26 0
                                    

Setelah penundaan singkat di Pengadilan Barat, Duan Feiqing mendekati halaman kecil tempat Gu Ji tinggal di Pengadilan Timur, dan mendengar ada desakan pedang di dalamnya. Begitu dia melihat, pedang bayangan sudah sarung.

Su Yixiu terjebak dalam pertempuran yang sulit. Dia tidak hanya harus melindungi Gu Yan yang tidak memiliki seni bela diri di belakangnya, tetapi juga harus berurusan dengan pedang dan pedang yang berurutan.

Su Yixiu memegang pedang di tangan kanannya dan menyerangnya dengan pisau pendek, dan sarung kiri berada di samping, tepat di tengah-tengah populasi berpakaian hitam. Dia memukul pria itu dengan tulang dada yang patah dan terbang keluar. Sebelum dia bisa bernapas lega, orang dengan pedang pendek di kanan menyerang lagi.Orang ini harus menjadi pemimpin dari kelompok pria kulit hitam yang tidak dikenal ini. Seni bela diri jauh lebih tinggi daripada pria kulit hitam lainnya.

Su Yixiu terjerat, dan tanpa sadar mengungkapkan Gu Yan yang dengan kuat di belakangnya.

Mendengar hanya seruan dari belakang, Su Yixiu melirik ke belakang, dan melihat pedang panjang itu menyerang Gu Ji. Dia memiliki hati untuk menyelamatkan, tetapi pria berkulit hitam meningkatkan serangan lagi, dan pisau pendek itu jatuh seperti badai. Su Yixiu terlalu lelah untuk menghadapinya, dan dia akan berbalik untuk menyelamatkan yang terluka.

Sebuah bayangan putih melompat dari jendela di belakang Gu Yi, belati pria itu dicampur dengan angin dingin di luar jendela dan menusuk dada pria kulit hitam dengan kekuatan, hampir memakukannya ke tiang di belakangnya.

Pria berkulit pendek berkulit hitam yang berkelahi dengan Su Yixiu, melihat bahwa pihak lain memiliki pembantu. Seni bela diri yang masuk jauh lebih baik daripada Su Yixiu. Ini adalah sosok yang rumit. Dia berpikir sebentar, dan bersiul ketika ada sesuatu di tangannya. Mereka yang berkulit hitam tiba-tiba datang, dan menghilang tanpa jejak.

"Ini orang-orang ini lagi." Duan Feiqing sangat akrab dengan perilaku organisasi misterius ini.

"Ini dia?" Su Yixiu bertanya.

"Organisasi inilah yang membunuh keluarga Duan pada waktu itu," Duan Feiqing sedikit mengernyit. Aku ingin tahu apakah orang-orang berbaju hitam ini datang ke Gu Yi atau diri mereka sendiri.

"Mereka, mereka merampas katalog gunung dan sungai." Suara Gu Yi masih sedikit bergetar, tetapi dia juga mencoba yang terbaik untuk tetap tenang dan menceritakan apa yang terjadi.

Ternyata setelah Duan Feiqing pergi, Gu Yan sendirian di kamar dan bermeditasi. Dia tidak ingin seorang pria hitam masuk dari jendela tiba-tiba, dan memegang Gu Xie untuk memaksanya untuk menyerahkan potongan-potongan katalog gunung dan sungai. Gu Yan juga cerdas dan tenang. Setelah membuat beberapa putaran rekaman dengan peta gunung dan sungai, dia akhirnya membuat suara yang menarik Su Yixiu di luar rumah sakit. Baru pada saat itulah dia melarikan diri dari pria berkulit hitam yang hampir mati.

Duan Feiqing khawatir tentang Lu Heng, yang tinggal di Sujiazhuang. Dia mengundurkan diri, "Saya khawatir bahwa orang kulit hitam akan pergi ke Sujiazhuang. Meskipun tidak perlu khawatir tentang A Heng, saya akan pergi dan memeriksa situasinya terlebih dahulu."

Su Yixiu Melihat bahwa Duan Feiqing akan kembali ke keluarga Su terlebih dahulu, dia merasa nyaman di sini untuk melindungi Gu Jie, untuk mencegah mereka yang berkulit hitam kembali. Setelah Duan Feiqing pergi, Su Yi mengoreksi apa yang ingin dia katakan kepada Gu Jie untuk menenangkan kepanikannya. Namun, wajah Bai Juying milik Gu Juying memiliki mulut yang dangkal.

Tampaknya hanya pria berkulit hitam yang terluka, dan Su Yixiu sangat sakit hati. Wajah tanpa cacat ini tidak bisa meninggalkan penyesalan. Dia segera merasakan sebotol krim kulit yang baik dan berjalan: "Oh, kamu cepat-cepat membersihkan luka di wajahmu, oleskan salep ini, tapi jangan meninggalkan bekas luka."

[END] [BL] How To Die As Heavy As Mount Tai Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang