Bab 121🌺 Exorcist Warrior Di Internet 12

271 30 0
                                    

Konferensi Pertukaran Seni Bela Diri Kuno Nasional secara resmi dibuka. Namun, pemilihan masih berlangsung, dan seluruh proses pemilihan mungkin memakan waktu lebih dari sebulan.

Selama periode ini, pemain unggulan tidak perlu berpartisipasi, dan dapat mengambil kesempatan ini untuk mempelajari kekuatan keseluruhan pemain saat ini di platform siaran langsung resmi. Lu Heng telah tinggal di rumah pada siang hari dan mengabdikan dirinya untuk meneliti video seleksi laut, bahkan makan langsung disebut take-out.

Secara alami meninggalkan seseorang sendirian.

Namun, Gu Lingjun tidak berpikir begitu, karena Lu Heng dilemparkan ke dalam daftar blok ruang siaran hari itu, dia belum dibebaskan. Bahkan perburuan setiap malam terus berlanjut, tetapi manfaat makan siang hari dibatalkan.

"Makan?"

"Namaku dibawa pulang, kamu

urus sendiri." Itu adalah jawaban lain. Gu Lingjun sedikit mengernyit. Dia bahkan merasa sedikit marah, tentu saja, tidak marah dengan Lu Heng. Gu Lingjun kesal pada bangunan tinggi yang mengambil rompi Lu Heng.

Dia memutuskan untuk melihat lebih dekat ke gedung tinggi. Akibatnya, setelah membuka gedung tinggi, ia mengikuti pos dan memasuki area Gu Jiao.

Pintu menuju dunia baru terbuka di depan Gu Lingjun.

Dalam sub-versi, sebagian besar makanan yang diproduksi oleh penggemar cp di lampiran berasal dari tayangan ulang siaran langsung ke video, dan ada berbagai gambar penggemar dan humaniora.

Di atas, seorang penggemar humaniora, judulnya adalah: kekasih mungil dari seorang presiden yang sombong.

Gu Ling tidak begitu mengerti arti dari judul itu, dia tertarik dengan kata pengantar. Pendahuluan berbunyi: Lihat bagaimana Junlin Yigu suka memanjakan Tuhan.

A Heng tidak marah, Gu Lingjun berpikir begitu. Namun, situasi ini harus tetap memiliki beberapa nilai referensi.

Gu Lingjun berbakat dan cerdas, dan dia memiliki pemahaman yang luar biasa. Setelah membaca sekilas tentang doujin ini, dia dengan cepat mengambil informasi yang paling penting darinya.

Lihatlah Junlin: Karena orang-orang di perusahaan ini yang membuat Anda marah, maka saya menyatakan bahwa perusahaan ini telah dikontrak oleh Anda.

Gu Ling bijaksana.

Anak ketiga dari keluarga Gu adalah putra heterogen kakek kakek dari keluarga Gu. Meskipun ia mewarisi bakat seni bela diri keluarga Gu, ia tidak mengikuti jalan ini. Itu karena perubahan yang cepat di dunia keuangan, dan dengan pikirannya sendiri dan keberanian yang luar biasa, ia telah menciptakan dunia di dunia keuangan.

Anak ketiga Gu Gu, yang sangat disengaja menyerahkan tangannya, telah menerima panggilan pada pertemuan tingkat tinggi perusahaan hari ini, dan panggilan telepon pribadi hanya diketahui keluarganya. Anggota tertua keluarga Gu meliriknya dan melihat nama di telepon yang membuatnya agak sulit dipercaya.

Penelepon, Lingbao Kecil.

Xiaolingbao adalah nama panggilan Gu Lingjun.

Ketika Gu Lingjun lahir, saudara-saudaranya hampir semuanya dewasa. Jadi untuk adik laki-laki ini, saudara laki-laki keluarga Gu hampir merawat putra-putra mereka. Terutama ketika Gu Lingjun lucu ketika masih kecil, dia selalu terlihat licin dan licin, dan jenis kontras yang sangat lucu membuat saudara laki-laki Gu Guxi ingin menggali hatinya.

Sangat disayangkan Gu Ling merdeka sejak ia masih kecil, sehingga saudara-saudaranya di keluarga Gu tidak punya tempat untuk curhat.

Ini adalah pertama kalinya Xiaolingbao memanggil saya! Dari urusan pribadi tidak akan mempengaruhi Gu workaholic termuda, segera melambai untuk menangguhkan pertemuan, memegang ponsel dan keluar ︰ "Lingjun, bagaimana?"

[END] [BL] How To Die As Heavy As Mount Tai Where stories live. Discover now