Bab 43🍁 Penguasa Dunia Apokaliptik 5

479 57 6
                                    


Lu Heng sedang duduk di dahan pohon, melihat melalui celah-celah dahan pohon untuk melihat langit yang cerah dipantulkan oleh air oleh bulan. Di jamuan makan malam, Lu Heng mencoba semua makanan kaleng dalam biji-bijian pawai.Selain makan siang daging, ada makanan kaleng seperti daging babi direbus dan bakso daging babi. Meskipun rasanya pasti tidak sebagus dulu Ya Tetapi sekarang tubuh ini terasa sangat lezat sehingga hampir tidak menelan lidah.

Akibatnya, Lu Heng makan. Dalam perjalanan untuk makan dan minum, dia melihat pohon tua ini yang berumur ratusan tahun. Secara kebetulan, saya agak lelah, jadi Lu Heng melompat pada cabang pohon dan menemukan tempat untuk beristirahat. Sementara dia sedikit mengantuk, ada suara berbicara di bawah pohon.

"Amu, apa yang terjadi dengan kamu dan Xiaole. Aku tidak ingin peduli dengan urusan pribadimu, tapi hari ini telah mempengaruhi seluruh tim, aku tidak bisa membiarkannya pergi." Itu adalah Qin Yi dan Mu Fei.

Lu Heng berjuang, itu tidak baik untuk menguping orang lain, tetapi mungkin untuk mengumpulkan informasi lebih lanjut tentang Jiang Sile. Mu Fei berbicara saat dia berjuang.

"Xiao Le tidak selalu menyukai saya untuk merawat Rong Xi. Saya menjelaskan alasannya, dan dia hampir tidak menerimanya. Tapi saya tidak tahu mengapa, lebih dari dua bulan yang lalu, permusuhannya terhadap Rong Xi tiba-tiba semakin dalam.

" Apa yang terjadi dengan Pan Rongxi ini? Ketika Anda membawanya ke tim, Anda hanya mengatakan bahwa dia adalah anak sekolah Anda, dan saya pikir Anda sangat menyukainya. "Qin Yi mengerutkan kening. Untuk menginspirasi keajaiban Pan Rongxi, Mu Fei dapat dikatakan melakukan yang terbaik, tetapi setiap kali dia memiliki inti kristal yang cocok, dia akan memberikannya untuk pertama kali.

"Rong Xi sangat menyedihkan. Ayahnya seorang pecandu alkohol. Ibunya tidak tahan dengan home run, jadi dia dibiarkan menghadap ayah pecandu alkohol. Dia harus dipukuli jika dia baik-baik saja. Hanya saja, dia masih bekerja keras sendiri. Saya memenangkan seorang lulusan penuh dan membaca seorang mahasiswa pascasarjana. "Mu Fei berkata," Saya dan dia di bawah bimbingan yang sama. Setelah mengetahui hal-hal ini, saya tidak dapat membantu merawatnya. "

Qin Yi tahu bahwa Mu Fei adalah orang yang buruk Kepribadian, suka merawat orang sejak kecil. Namun, ketika Mu Fei merawat anak-anak yang diganggu di kompleks, ia tidak melihat Jiang Sile begitu jijik.

"Tetapi bahkan jika Anda sedikit memperhatikan Pan Rongxi, reaksi Xiao Le agak terlalu banyak. Dia bukan menantu Anda, bagaimana ia bisa terlibat dalam situasi kencan Anda?" Kata Qin Yi.

"..."

Mu Fei terdiam sejenak, dan tampaknya bertekad akan mengatakan sesuatu, tetapi terganggu oleh Qin Yi lagi.

"Yah, aku mengatakannya secara membabi buta, jangan masuk ke dalam hatimu. Kalian semua laki-laki, tidak ada menantu perempuan milikmu! Kembali dan panggil Xiaole dulu."

Mu Fei menelan kata-kata itu ke mulutnya dan berbalik.

Lu Heng tidak akan bersuara kali ini, dan dia menyusut kembali ke dedaunan lebat, mengembuskan napas. Qin Yi ini mungkin orang yang lurus, yang tidak mendengar arti kata-kata Mu Fei.

Lu Heng, yang sudah berubah menjadi obat nyamuk, mendengar bahwa Mu Fei dan Jiang Sile adalah pasangan. Dikombinasikan dengan data kasar kelahiran kembali yang telah saya lihat sebelumnya, orang ini mungkin adalah Pan Rongxi. Disimpulkan dari kata-kata Mu Fei bahwa waktu kelahiran kembali Jiang Sile harus dua bulan yang lalu.

Dibandingkan dengan waktu pencurian Lingyuan, kecurigaan Jiang Sile ini sedikit lebih buruk, Tampaknya perlu untuk menemukan kesempatan untuk menguji satu atau dua.

[END] [BL] How To Die As Heavy As Mount Tai Where stories live. Discover now