Bab 52🍁 Penguasa Dunia Apokaliptik 14

332 43 3
                                    

Kemampuan Pan Rongxi meningkat dengan cepat, dan kesulitan kemampuan penyembuhan hanyalah awal. Setelah terbangun, hanya perlu menggunakan tingkat reaktor nuklir, itu bukan kemampuan tempur, dan tidak memerlukan kesadaran tempur atau sejenisnya. Inti kristal adalah yang paling diperlukan untuk kemampuan penyembuhan. Bagaimanapun, apa yang dimaksud dengan nukleus kristal tingkat tinggi dibandingkan dengan kehidupannya sendiri.

Dalam hal ini, Qin Yi baru saja memanggil Yu Shan ke sisi Pan Rongxi, bernama perlindungan, ini adalah pengawasan. Bagaimanapun, orang ini, Pan Rongxi, tidak boleh dianggap enteng karena pikirannya tidak benar.

Itu hanya tak terduga bahwa kecelakaan itu datang begitu cepat.

Pada hari ini, Lu Heng berlatih pedang di halaman, dan Qin Yi melatih kesadaran.

Lao Qian mendorong pintu dan berkata, "Bos, keluarga Song ingin melihatmu dan mengatakan sesuatu yang mendesak."

Qin Yi membuka matanya dan terkejut: "Biarkan mereka masuk."

Lu Heng juga menutup pedangnya dan duduk di samping Qin Yi.

Pengunjung adalah Song Youren, pemilik keluarga Song. Dia benar-benar kehilangan penampilannya yang tenang dan tidak terduga. Segera setelah dia memasuki halaman, dia langsung datang ke Qin Yi, langkah panik: "Tim Qin, tolong selamatkan nyawa anjing! Tidak peduli apa pun kondisinya, keluarga Song saya setuju!"

Ternyata Song Kunyu merasa bahwa level kekuatannya hampir sama, dan mengambil tim pion kekuatan untuk memburu zombie. Namun, dia tidak bisa membantu memilih zombie tingkat sembilan, tetapi tangan kiri digigit oleh zombie, dan dia diselamatkan berkat usahanya yang putus asa.

Untungnya, ada kekuatan bertenaga es dalam pasukan kekuatan itu, yang segera membekukan lukanya untuk mencegah infeksi lebih lanjut. Song Kunyu memiliki kehidupan untuk kembali ke pangkalan, tetapi jika tidak ada kekuatan penyembuhan yang maju, hanya ada cara baginya untuk menunggunya.

Beberapa kemampuan penyembuhan tingkat tinggi dari pangkalan sekarang tinggal di pangkalan, hanya Pan Rongxi di bawah Qin Yi.

Qin Yi tidak mengatakan sepatah kata pun, tetapi jari-jarinya melengkung ke atas meja batu.

Song Youren tahu pada pandangan pertama bahwa putra sulung Qin tidak melihat kelinci dan menyebarkan elang, tetapi putra satu-satunya dalam bahaya dan dia harus menggigit giginya dan memotong daging. Dia mengeluarkan selembar kertas dari sakunya: "Ini adalah daftar persediaan untuk ditukar."

Qin Yi mengambil daftar itu, menggeseknya dengan kasar, lalu berkata kepada uang lama, "Panggil Pan Rongxi."

Qin Yi dan rombongannya mengikuti Song Youren ke Song Situs rumah. Bagaimanapun, Pasukan Pedang dan keluarga Song hanya harmonis di permukaan, tetapi secara pribadi, ada gelombang gelap. Seseorang yang ingin datang ke pangkalan musuh ini, masih membutuhkan pencegahan mutlak dari kekuatan Qin Yi.

Song Kunyu setengah putih di sofa di lantai pertama di lobi, tangan kirinya hilang, menunjukkan luka yang tidak lengkap, seluruh lengannya tertutup es, dan kulitnya membeku biru. Kekuatan hantu jauh lebih kuat daripada orang biasa, bahkan pada titik ini, Song Kunyu tidak dapat pingsan, dan harus mengertakkan gigi dan menahan siksaan yang tidak manusiawi.

Lihat Songyou Ren Qin Yi memimpin pintu pejalan kaki, matanya tiba-tiba menyala ︰ "Ayah, bahwa Protoss tidak datang, dan dengan cepat biarkan dia datang!"

Lagu Youren kembali, kata Qin Yi ︰ "Maaf, Quanzai kasar."

" Ayo pergi. "Qin Yi berkata tidak ada lagi omong kosong, mengangguk ke Pan Rongxi.

Pan Rongxi adalah orang yang tahu masalah saat ini, meskipun ia sekarang adalah kekuatan penyembuhan yang dimiliki semua orang, tanpa perlindungan dari tim pisau tajam, itu adalah sepotong lemak yang semua orang ingin gigit. Jadi dia tidak pernah berani membantah perintah Qin Yi. Selain itu, saat tugas ini selesai, dia juga bisa mendapatkan banyak poin kontribusi.

Begitu Pan Rongxi duduk, Song Kunyu menggenggamnya seperti sedotan yang menyelamatkan jiwa. "Kamu menyembuhkanku, aku akan memberimu segalanya!"

Pan Rongxi tersenyum padanya dengan tenang: "Song Dasong Bercanda, saya hanya mengikuti tim Qin untuk menyelesaikan misi, dan ada hadiah dalam menyelesaikan misi. "

Kemudian, Pan Rongxi berkata kepada yang bertenaga es di samping," Masalah menghilangkan es di lengannya. "

Itu menyebar di tangan Begitu embun beku memudar, kabut hitam melayang di atas luka perlahan-lahan menyebar ke atas.

Song Kunyu panik pada pandangan pertama: "Cepat! Cepat! Apa yang masih kau pikirkan!"

Pan Rongxi tidak terganggu, dia menutupi tangannya dengan cahaya putih. Di bawah pengaruh cahaya putih itu, penyebaran kabut hitam segera dihentikan. Namun, kekuatan sembilan zombie ini jauh lebih kuat dari zombie biasa, untuk sesaat, cahaya putih tidak bisa membantu kabut hitam.

Pan Rongxi merasakan keringat menetes dari dahinya, dan dia merasa sedikit tidak berdaya. Namun, ini adalah keluarga Song tua dan muda, perawatan ini, sama sekali tidak bisa salah. Dia mengertakkan giginya dengan putus asa untuk memeras kekuatannya.

Upaya Pan Rongxi masih efektif, saya melihat bahwa cahaya putih di tangannya menjadi lebih dan lebih menyilaukan, dan kabut hitam akhirnya tidak bisa menahan, dan perlahan-lahan memudar ke luka. Melihat bahwa kabut hitam akan dikeluarkan dari tubuh Song Kunyu, pada saat ini, perubahan tiba-tiba terjadi.

Pan Rongxi tiba-tiba membuat □□ yang menyakitkan, khawatir bahwa Song Youren, yang duduk di kursi, harusnya terlalu sulit baginya untuk memeras kemampuannya, dan tidak terlalu peduli.

Tidak, Pan Rongxi menusuk dada Song Kunyu dengan satu tangan, dan mengeluarkan jantung yang masih berdetak, dan kemudian dia tertegun. Pada titik ini, melihat Pan Rongxi, itu sebenarnya adalah cakar dengan tangan dan air liur kuning, yang ternyata menjadi zombie bermutasi!

Song Youren tertegun ke belakang dan jatuh ke tanah. Pan Rongxi, tidak, itu sudah zombie. Zombie tertarik dengan suara itu. Ketika dia berbalik untuk melihat Song Youren jatuh ke tanah, dia akan menggigit. Untungnya, Qin Yi dan Lu Heng merespons dengan sangat cepat. Satu orang memblokir cakar tajamnya terhadap Song Youren, dan satu orang mengubah tangannya menjadi bola api.

Setelah periode kekacauan, zombie bermutasi Pan Rongxi akhirnya dipotong di bawah pedang oleh Lu Heng.

Qin Yi sedang bernegosiasi dengan Song Youren, yang sangat marah dan marah ketika kehilangan satu-satunya anaknya. Dia sedang memeriksa tubuh orang mati itu di tanah. Mutasi ini datang terlalu cepat, yang tidak normal.

Hanya saja orang-orang di tanah, bagaimanapun, masih mengenal orang-orang belum lama ini. Ini masih agak sulit secara psikologis bagi Lu Heng untuk memotong kepalanya untuk diperiksa. Setelah memikirkannya, Lu Heng masih memilih untuk menggunakan pengetahuan ilahi untuk memeriksanya, meskipun tidak terlalu bagus, masih mungkin untuk melihat secara kasar apa yang sedang terjadi di dalam.

Sekilas, Lu Hengda terkejut. Pria mutan yang dibentuk oleh Pan Rongxi itu begitu kosong di otaknya, tetapi ada benda asing di Dantian di perutnya. Sepertinya saya harus mulai, mengamati pergerakan orang-orang di sekitar saya, dan melihat bahwa perhatian semua orang ada pada Song Youren dan Qin Yi. Tidak ada yang memperhatikan ini. Lu Heng mengeluarkan belati dan membuat konstruksi psikologis, dan dengan cepat memindahkan benda asing dari Pan Rongxi Dantian.

Benar saja, itu adalah inti kristal, tetapi penampilan inti kristal ini agak berbeda dari zombie.

[END] [BL] How To Die As Heavy As Mount Tai Where stories live. Discover now