Bab 165🍂 Guru Tanpa Henti Dan Sangat Dingin 10

134 17 0
                                    

Itu beberapa hari lagi.

Meskipun Yan Yanyao pindah kembali untuk bertanya pada Jianfeng, bagaimanapun juga, dia sudah dewasa dan tidak nyaman tinggal di rumah bambu bersama Tuan Lu Heng. Namun, untuk perampok yang tidak bermoral ini, Lu Heng tidak takut untuk diabaikan, dan kesadarannya telah diselimuti pertanyaan atas Jianfeng. Kapan pun orang itu memiliki sedikit perubahan dalam penggunaan kekuatan spiritual, Lu Heng dapat mendeteksinya.

Namun, ia tidak menemukan bahwa perampok itu memiliki tindakan spiritual, bahkan tidak pernah berlatih meditasi setiap hari. Hal ini terlalu aneh. Setelah mengambil rumah, Anda harus dengan cepat menggerakkan kekuatan spiritual Anda agar sesuai dengan jiwa dan tubuh Anda. Jika reaksi menjijikkan antara roh dan tubuh tidak dihilangkan secepat mungkin, bahaya tersembunyi akan tetap ada di masa depan dalam praktik.

"Apakah tuan jahat ini merebut tubuh She Yiyao, hanya untuk membalas dendam padaku." Lu Heng memegang cangkir teh porselen putih di tangannya dan meminumnya. Pintu masuk Lingcha menyegarkan, dan bahkan beberapa pikiran yang membingungkan tampaknya sangat jelas, tetapi dia masih tidak bisa melihat jalan perampok ini.

Yan Zheng mengisi teh Lu Heng. Meskipun dia ingin menjawab keraguan Guru, dia tidak berdaya. Terlebih lagi, Yan Yan merasa bahwa kesalahpahamannya seperti Guru lebih baik.

Setelah menghabiskan beberapa hari dengan iblis itu, rasa jijik Yan Heng terhadapnya semakin kuat. Selain menduduki tubuh adik perempuannya, perasaannya yang tidak menyenangkan untuk tuannya juga membuatnya sering merasa seperti pembunuh, jika bukan karena kembalinya roh Yaoyao, monster ini akan dipenggal dan dibunuh olehnya.

"Aku telah dengan hati-hati memeriksa bahwa arwahnya tidak memiliki rasa jijik dengan tubuh Xun Yao," kata Yan Yan.

Bahkan Yan Yan, saudara kembar Yan Yanyao, tidak dapat menemukan kelainan apa pun. Teknik penjarahan ini terlalu mengerikan. Lu Heng sedikit mengernyit, "Apakah itu sihir kuno yang hilang, tampaknya perlu mengetahui sumber teknik ini dari populasi ini?" . Jika kejahatan ini tidak dihancurkan, saya takut itu akan menyebabkan kekacauan di dunia latihan. "Ketika

keduanya berbicara, Yan Yanyao datang lagi. Saya melihat bahwa dia mengenakan gaun putih dengan pinggang ramping dan cengkeraman rapuh. Di antara berjalan-jalan, rok membengkak seperti lautan awan, melapisi seluruh orang seperti peri sejati Yuyu Chengfeng.

Namun, Lu Heng sedikit mengernyit, perampok itu mungkin mengandalkan keterampilan sihirnya sendiri dan tidak pernah bisa dilihat. Perilaku Yan Yanyao maupun kedua orang yang akrab dengan Yan Yanyao tidak dapat dihindari.

Meskipun tidak perlu keluar di tempat tinggal, murid-murid Zongmen tidak perlu memakai murid. Namun, Yan Yanyao yang asli tidak menyukai gaun halus ini, bahkan ketika menanyakan pada Jianfeng atau kediaman muridnya, itu selalu menjadi jubah standar murid inti.

Model Yan Yanyao berjalan ke meja batu dengan senyum di wajahnya: "Guru, murid-murid kembali untuk menanyakan Jianfeng selama beberapa hari terakhir, hanya untuk menemukan bahwa mereka terlalu lalai tentang kehidupan sehari-hari Anda. Saya pasti tidak akan begitu ceroboh di masa depan, saya Melihat jubah Anda sederhana dan sederhana, itu benar-benar tidak layak identitas pangeran Shinto, jadi saya turun gunung untuk membeli bahan dan menjahit jubah ini untuk Anda. "

Yan Yan melihat dia mengeluarkan jubah yang ditumpuk rapi dari cincin penyimpanannya, Saya tahu bahwa ini adalah adegan lain yang disebutkan dalam Raiders:

[END] [BL] How To Die As Heavy As Mount Tai Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang