Bab 135🌾 The Prince Of The Interstellar 3

323 36 0
                                    


Guntur cerah.

Lu Heng tidak bisa mempercayai penglihatannya, kucing kecil? Ini tidak mungkin! Dia menggerakkan kepalanya, dan kucing kecil susu di cermin juga memiringkan kepalanya. Matanya basah oleh air, hidungnya berwarna merah muda dan lembut, dan kepalanya sedikit miring. Jika dia memasukkannya ke dalam Lu Heng Di Weibo dunia selama masa hidupnya, Baozhun mampu menaklukkan suara budak kucing.

Lu Heng juga berpikir kucing itu lucu, tetapi premisnya adalah kucing ini bukan dirinya sendiri!

Pasti tidak sesederhana itu, Lu Heng memaksa dirinya untuk tenang. Tubuh ini adalah keturunan aristokrat murni, dan kerabat dan kerabat kekaisaran tidak akan bisa bangun menjadi kucing susu kecil, mungkin anak harimau putih?

Ya, itu pasti masalahnya. Lu Heng merasa bahwa dia telah menemukan kebenaran. Dia ingat bahwa dia telah melihat metode mengidentifikasi kucing besar dan kucing kecil. Lidah kucing terhubung ke bagian atas mulut oleh tulang hyoid. Tulang hyoid dari kucing kecil telah mengeras menjadi tulang yang nyata, sedangkan tulang hyoid dari kucing besar elastis dan dapat membuat suara keras.

Lu Heng memutuskan untuk bereksperimen dengan percaya diri. Dia menurunkan tubuhnya, mengenakan postur siap, menghabiskan seluruh tubuhnya, dan mengeluarkan suara yang luar biasa: "Meow ~"

"..." Salah, Pasti ada yang salah.

Lu Heng dengan enggan sekali lagi: "Meow!"

Lu Heng, yang tidak bisa membuat raungan yang keras, akhirnya menyerah. Kucing-kucing besar keluar dari permainan, jadi apa?

[Sayangnya, informasinya baru saja dibuka. Xia Lingheng, rantai gen leluhur Kebangkitan, subfamili Feline. ] Asisten kecil mengatur nada.

[Seharusnya tidak, garis perak tampan ini jelas harus menjadi harimau putih! 】 Lu Heng sedang sekarat.

[Kucing itu memiliki jenis yang disebut kucing kucing, jadi Anda adalah kucing kucing abu-abu. ] Asisten kecil itu tanpa ampun menembus fantasi Lu Heng.

[......]

Sebenarnya, tidak mengherankan bahwa Lu Heng tidak dapat menerima fakta. Karena dari aturan kebangkitan rantai gen leluhur, tubuh manusia secara otomatis akan memilih gen leluhur yang paling kuat. Jadi secara umum, manusia di pesawat ini tidak dapat dibangunkan. Begitu terbangun, mereka harus menjadi makhluk penyerang yang kuat. Dan setelah bangun, ukuran tubuh akan lebih besar dari makhluk asli, dan kualitas semua aspek akan jauh lebih kuat dari makhluk ini.

Lu Heng mengobrak-abrik ingatan di kepalanya, terbangun menjadi kucing domestik atau semacamnya, tidak seperti sebelumnya! Belum lagi kucing kecil jenis ini seukuran tamparan. Dari semua catatan yang dapat ditemukan, ukuran tubuh hewan setelah bangun setidaknya ukuran orang dewasa, dan itu akan tumbuh lebih besar dengan bertambahnya usia.

Tidak heran kalau Xia Lingheng bahkan menjalani kehidupan leluhur kehidupan kedua yang telah mabuk dan bermimpi, bahkan jika ia telah membangkitkan rantai gen untuk kembali ke leluhur. Lu Heng benar-benar tak bisa berkata apa-apa. Dia tidak tahu mentalitas apa yang dia usulkan ketika dia ditugaskan untuk membiarkan semua bintang menundukkan kepala mereka. Dia menundukkan kepalanya ke kucing kecil yang menyebalkan itu?

Lu Heng merosot, seperti ikan asin yang telah kehilangan mimpinya. Tiba-tiba, sebuah tangan tergores di lehernya, Lu Heng menyipitkan matanya dengan nyaman, dan bahkan secara naluriah menggantung di tangan itu.

Tunggu, sedang apa ini? Lu Heng kembali kepada Tuhan dan segera melompat, rambutnya meledak, dan dia berteriak, "Orang-orang berani, yang memberimu keberanian untuk menghormati tubuh terhormat putra ini!" Setelah

[END] [BL] How To Die As Heavy As Mount Tai Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang