Bab 150🌾 The Prince Of The Interstellar 18

222 30 0
                                    


Zhao Jingjia duduk lumpuh dan menyaksikan sosok itu menghilang. Dia mengambil napas dalam-dalam dan akhirnya berdiri nyaris tidak memegang tubuhnya. Dia bukan orang yang ceroboh, dia berani berjalan sendirian di malam hari karena dia percaya diri dengan kekuatannya sendiri.

Lagipula, dia bisa memasuki Guozixue terlebih dahulu dengan nilai-nilai pertamanya, dan membangunkan rantai gen untuk kembali ke leluhur. Dia tidak akan lebih buruk dalam seni bela diri. Namun, bagaimanapun, Zhao Jingjia masih seorang gadis muda tanpa banyak pengalaman sosial, dia dilindungi dengan baik oleh keluarganya ketika dia berada di Galaksi Suzaku. Tetapi saya tidak tahu bahwa ada obat lain di pasar gelap yang secara khusus berhubungan dengan rantai gen pencerahan.

Pada saat dia merasa ada sesuatu yang salah, sudah terlambat, dan obatnya semakin dalam ke jantungnya. Bahkan bentuk kembali ke leluhur tidak dapat diubah, jadi mereka harus dibantai oleh orang lain.

Untungnya, pria itu diselamatkan.

Setelah Xia Jiming kembali ke asrama, ia secara alami melaporkan kepada Lu Heng semua yang terjadi di jalan tadi.

Ekor Lu Heng bergoyang sedikit di belakangnya, dan kata-katanya bergumam: "Aku tidak menyangka kamu akan menyelamatkan pahlawan dengan pahlawan? Apakah kamu sudah dewasa?"

"Selamatkan keindahannya?" Xia Jiming tersenyum, tetapi tidak bisa menahan diri untuk tidak mencubit itu. Dia memiliki ekor yang menggelitik, tetapi dia menghindarinya dengan fleksibel. "Pertama-tama, saya baru saja membersihkan rintangan yang menghalangi saya untuk mendapatkan di jalan, bagaimana saya bisa menyelamatkan orang? Kedua, pria di sudut juga membuat suara, dan saya hanya tahu bahwa itu adalah seorang wanita, He Laimei "

" Kamu tidak melihat tampilannya? "Lu Heng selalu berpikir bahwa masalah ini tidak akan terlalu sederhana. Lagipula, Xia Jiming adalah salah satu karakter kunci cerita dalam buku ini.

Lu Heng segera tahu identitas orang yang diselamatkan oleh Xia Jieming.

Ini adalah kasus pada saat itu, Lu Heng dan Zhao Jingjia bertemu secara tak terduga di kampus. Zhao Jingjia, yang tidak menempatkan Lu Heng di matanya dua kali sebelumnya, terkejut dengan tampilan ini. Meskipun ekspresinya masih lembut dan bermartabat, emosi yang kuat di tubuhnya membuat Lu Heng merasa sangat jelas di jarak yang begitu jauh.

Apa yang salah dengan Zhao Jingjia? Bukankah saya tidak memandang rendah saya, saudara perempuan saya yang memakai celana pendek? Saya harus mencubit hidung saya untuk menyenangkan? Lu Heng masih bertanya-tanya, tapi Zhao Jingjia sudah maju.

"Shizi." Dia mengangguk pada Lu Heng, dan sebelum Lu Heng menjawab, matanya menoleh: "Halo, apa kamu pikir kamu juga murid Guozi Xue?"

Mata Xia Jiming beralih ke Lu Heng, melihat Lu Heng sedikit mengangguk kepadanya, dan kemudian menjawab: "Saya adalah teman Guru Aheng, bukan murid Guozi Xue. Maaf, apakah kita pernah bertemu?"

Senyum Zhao Jingjia membeku: "Tadi malam, Itu kamu yang menyelamatkan aku. "

" Mengangkat tanganmu tidak cukup. "Xia Jiming tersenyum, dan kemudian kembali ke Lu Heng.

Sebenarnya tidak sesederhana itu.

Pada saat ini, giliran asisten kecil. Mekanisme commissioning khusus ini sebenarnya sangat menarik. Selama Lu Heng menemukan petunjuk kunci, asisten kecil itu dapat membuka beberapa plot dalam buku itu.

[Asisten kecil, kata kunci Xia Jiming, Zhao Jingjia, membuka informasi yang relevan. ]

[Layak untuk membuka kunci, informasi yang relevan tentang plot buku asli adalah sebagai berikut: Xia Lingheng menyetujui pernikahan Zhao Jingjia, tetapi Zhao Jingjia dan Xia Jiming saling jatuh cinta, dan Xia Jiming dan Xia Lingheng akhirnya putus. ]

[END] [BL] How To Die As Heavy As Mount Tai Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang