Kang Young Hyun : PlayBoy

1.6K 135 7
                                    

" Idih, apasi? "

Kamu mencoba membuang bunga ditanganmu, namun dihalangi oleh orang yang memberi bunga itu.

Siapa yang mau menerima bunga dari playboy sekolah? Yang kerjaannya tebar pesona dan kasih harapan palsu buat cewek. Jangankan adek kelas ataupun seangkatan, kakak kelas aja ada yang jatuh kedalam pesonanya Kang Young Hyun, atau yang sering dipanggil Brian.

Tapi tidak untukmu. Kamu satu - satunya orang waras yang bertahan untuk tidak menyukai Brian, meskipun Brian selalu memperlakukanmu secara istimewa. Ya tentunya semua cewek yang dia modusin juga diperlakukan seperti itu

" Jangan dong, gw tulus ngasih ke lu "

" Halah, playboy cap ayam kayak lu bilang tulus. That's a bullshit " Ucapmu yang akhirnya memberikan bunga tersebut pada Brian dan pergi meninggalkannya.

Bukan Brian kalau dia menyerah begitu saja, dia mengikutimu sampai kedepan gerbang sekolah. Dan sepanjang itulah seluruh mata tertuju pada kalian.

" Ngapain ngikutin sih Young Hyun? "

" Mau ngasih kamu bunga ini " Ucap Brian sambil tersenyum dan menyodorkan bunga tadi kepadamu

" Lu jangan ngikutin gue, yang jemput gue hari ini kak Sungjin "

Brian mengangkat kedua tangannya, dia menyerah jika harus berhadapan dengan kakakmu, Park Sungjin. Kakakmu itu orangnya mudah ngamuk kalau tahu kamu terganggu, bahkan saat kamu ketakutan karena gelap, Sungjin sampai marah-marah ke petugas listrik lewat telepon, hingga akhirnya pemadaman listrik di lingkungan rumahmu dilakukan pada siang hari.

" Makanya, awas kalo masih ngikutin "

Kami berjalan kedepan pagar persis, dan mobil kakakmu langsung tiba tepat didepanmu. Kamu masuk, dan ternyata yang Brian lihat bukanlah kak Sungjin, melainkan supir pribadimu.

" Oh, sekarang mau bercanda? Oke " Ucap Brian sambil pergi ketempat sampah. Ia membuang bunganya dan pergi pulang kerumah.

.

.

.

Kini kamu sudah bersiap akan tidur, Tiba-tiba ponselmu berdering dan terpaksa kamu mengecek pesannya. Awalnya kamu ingin membiarkan pesan itu, namun sepertinya ada yang tidak beres.

YoungHyun (3)
Semoga kamu bisa kesini ya nak..

Tunggu, nak? Siapa yang megang HP Young Hyun?

Young Hyun
|Young Hyun kecelakaan nak, daritadi dia manggil nama kamu terus, kamu bisa datang kerumah?
|Ini Ibunya Young Hyun
|Semoga kamu bisa kesini ya nak...

Kamu kaget bukan main, Young Hyun kecelakaan? Sungguh? Kamu dengan cepat segera turun kebawah dan ke kamar kakakmu, namun kamu ingat kalau Sungjin akan pulang larut untuk menyelesaikan skripsinya.

Tanpa pikir panjang, kamu segera pergi ke pos depan, dan meminta supir rumahmu untuk mengantar, untungnya dia masih belum pulang

" Pak, bisa anter saya kerumah temen saya? "

" Tapi, non gaboleh pergi malem-malem. Mas Sungjin udah pesan ke saya gitu "

" Saya udah izin sama kakak, ayo pak tolong sebentar "

.
.
.

Kamu sekarang sudah sampai didepan rumah Young Hyun. Rumahnya ternyata lebih besar daripada yang dikatakan orang, bahkan rumahmu saja kalah saing.

Kamu segera memencet bel rumah, tak lama kemudian kamu mendengar suara kunci pintu dan pintu didepanmu perlahan melebar. Menampilkan sosok orang yang daritadi kamu khawatirkan.

DAY6 - IMAGINE Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt