My Sixpack Senior

7.1K 146 17
                                    

#HappyReading!

  Kisah ini berawal dari Anna atau dengan nama panjang Vianna Shaqueela, gadis berumur enam belas tahun yang sering disapa Anna, ia merupakan gadis yang ceroboh, hingga kecerobohannya itu menimbulkan masalah dengan salah satu senior-nya, Fian Putra Raditya.

   Fian Putra Raditya atau yang sering dipanggil Fian itu merupakan salah satu the most wanted di SMA Garuda. Fian juga mempunyai tubuh yang atletis yang dapat membuat perempuan manapun pingsan jika melihat tubuhnya.

  Selain itu, Fian juga mempunyai tingkat kepercayaan yang tinggi, hingga seorang adik kelasnya yang bernama Anna yang tak sengaja menabraknya ia mengira Anna modus. Saat itu juga ia seenak jidat menjadikan Anna pacarnya dengan alasan sebagai hukuman atas tindak modus.

Lantas, apa yang terjadi selanjutnya?

Collab story' with annis___

Ket:
Plisss jawab!
Aku bingung, ada tiga pilihan dan kalian harus pilih salah satu.
1. Pilihan satu:
Jadi gini, satu part di lapakku, trus satu part lagi yang dibuat sama temenku annis__ itu di lapak dia, jadi untuk membacanya harus simpen ke library dua2nya ya, punyaku dan punya annis__ intinyaaa  yang part nomor ganjil di lapak ku, kalau nomor genap di lapaknya si Annis.
2. Pilihan kedua:
Semuanya dilapakku walaupun itu karyanya  Annis tapi orangnya aku tag
3. Pilihan ketiga:
Ada semua di lapak ku dan lapak Annis

Gimana? Mau pilih, satu, dua, atau tiga?

Okeee happy reading!

My Sixpack SeniorWhere stories live. Discover now