41.Pertemuan

3.3K 92 10
                                    

"Ah...akhirnya Gue sampai juga,Hmm tumben ni rumah sepi?"tanya seorang perempuan cantik yang melihat keadaan rumahnya yang kosong. Padahal hari ini dia pulang.

"Mah,pah,raa"panggil dia,tapi tak kunjung ada yang menjawab.tak lama datang asisten rumah tangga itu saat melihat anak majikannya datang.

"Ehh non kapan sampai?"

"Baru aja bik,oh iya orang rumah pada kemana bik?"tanya dia pada asisten di rumah nya itu.

"Bapak sama ibu pergi ke luar kota,kalo nona kecil ada,masih tidur di atas"Jawabnya.

"Oh makasi ya bi,jeje ke atas dulu"

"Iya non,nanti bibi yang bawa barang-barangnya non"

"Iya bik"ucapnya dan melangkah menuju lantai atas,
Kamarnya bersebelahan dengan kamar adiknya hanya terpisah oleh tembok saja.

"Gila ni anak,masih molor aja"ucapnya yang melihat adiknya tengah tertidur lelap padahal ini sudah menunjukan pukul 11.

"Woee,bangun woee udah siang"dia berusaha membangunkan adiknya dengan susah payah karna adiknya itu termasuk kebo juga.

"Engg.. apaan sih,masih ngantuk ini"ucap adiknya yang merasa terganggu.

"Bangun ra,udah siang ini"meskipun sudah bersusah payah dibangunkan tapi adiknya sangat-sangat nyaman dengan kasurnya.

"Emang susah ya kalo bangunin orang kebo kek lo ra." Akhirnya dia sendiri menyerah dan membiarkan adiknya kembali tidur.

Dan lebih memilih masuk ke kamarnya sendiri yang bersebelahan.
"Huft...gue bosen banget,tapi capek gimana ya?"ucapnya.

"Tapi gue ngantuk,apa gue tidur aja dulu ya entar malem gue baru keluar. Ah ya udah deh lebih baik gue rebahan dulu,karna kamu lebih menggoda kasur ku"ucapnya mengelus-ngelus kasurnya dan mencoba tidur

SKIP

"Gue bosen banget di rumah,pengen keluar tapi gak ada temen."
Hari minggu ini menjadi hari yang membosankan bagi key. Karna dia tidak ada kerjaan dan sangat-sangat bosan.

Ting
Suatu notifikasi masuk
Segera key mengeceknya

Adit

Key...sibuk gak?
Jalan sama gue mau gak?

"Anying...sumpah lah ini si kak adit ngajak gue jalan.Gue gak mimpi kan,"kaget key.
Gimana gak kaget tiba-tiba si adit yang dingin. Itu ngechat ngajak jalan.
"Bales apaan ni?kok jadi bingung sih.Berhubung gue bosen gue iyain aja deh"

Key

Enggak.
Boleh,tapi kemana kak?

"Ayo doang di bales kak,kan gue jadi greget sendiri nungguin balasannya"

Ting. Notifikasi chat masuk

Adit
Gak tau,
Cepetan jangan lama,5 menit belum selesai gue masuk kamar lo

Ancam adit

"What!!?,maksudnya apaan ni"

Key

Maksudnya?

Adit
4 menit lagi waktu sisa lo,jangan buang-buang waktu cepetan!

"4 menit?,jangan bilang dia ada di bawah,what gila tu orang"

Senior Dingin (Sending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang