"Kalo sayang, perjuangin. Kalo enggak, lepasin. karena itu hanya akan meninggalkan bekas luka yang enggak akan bisa hilang."
"Key"panggil Putra saat Key ingin keluar dari
Kelas menuju kantin.Key menoleh, dengan keadaan kelas yang ramai Putra membawa Key menuju rooftop.
"Gue mau ngomong"
"Apa"
"Gue mohon sama lo, balikan sama gue.
Gue masih sayang lo Key."Awalnya Key tidak berminat, tapi mendengar perkataan Putra dia ingin berbicara serius sekarang dengan seorang cowo yang berdiri di hadapanya.
"Apa!? Lo bilang balikan? Gue pengen tanya dong waktu itu siapa yang bilang gak mau balikan sama gue, yang gak sudi, yang bilang gue murahan" Key mencoba sabar.
Mengingat kata-kata yang pernah terucap oleh mulut manis seorang cowo di depannya."Gue nyesel Key, gue benar-benar masih sayang sama lo....," entah lah Putra pun tak tau rasa apa yang dia rasakan selama ini.
Dulu saat bersama Key 2 tahun masa-masa indahnya.
Dulu hanya dengan Key dia bisa tertawa lepas.
Dulu hanya dengan Key dia merasa nyaman.
Begitu juga dengan Key."Belum puas lo hancurin gue Put, lo tau apa rasanya di hianati, di permaluin, dipermainkan sakit Putra sakit!!"
Genangan air mata sudah mempenuhi bola mata indah Key.
Iya sudah tak sanggup untuk berkata-kata tentang masa lalunya."Gue minta maaf Key, gue emang salah.
Gue ingin kita mulai dari awal Key lupain itu semua." Putra memegang kedua tangan Key."Lepas" Key meronta ingin di lepas, sungguh iya sangat tak sanggup.
"Lo bilang lupain? Dengan semua kelakuan lo dulu lo bilang lupain? Lo yang mestinya lupain semua tentang kita dulu, sakit Put, sakit" tangis Key pecah.
Dia luluh ke lantai menangkup wajahnya dengan kedua tangan."Gue sakit Putra, sakit. Lo gak ngerasain waktu di posisi gue."
Putra jongkok di dengan Key dan memeluknya.Memberi ketenangan tapi tidak untuk key dia mencoba melepaskan pelukan itu.
Flashback On
"Eh Key gue liat tadi Putra bawa bunga loh"
Adu Alin pada key."Beneran?, kok dia belum samperin gue ya"
Ucap Key bahagia karna yang dia pikir pasti Putra akan memberikan bunga itu padanya."Gue liat dia ke arah kantin, ke sana yuk.
Mana tau dia mau kasi lo bunga di sana" ajak Alin.Key dibuat dag dig dug oleh omongan Alin yang bilang bahwa Putra akan memberikan dia bunga.
Pasalnya seantero sekolah sudah tau bahwa Key dan Putra pacaran mereka juga sangat serasi dan banyak yang mendukung mereka.
DIKANTIN
"Lis, sebenernya gue suka sama lo.
lo mau gak jadi pacar gue?" Ucap Putra yang mengutarakan isi hatinya."Hah? Maksud lo apa Put?" Tanya Lisa yang bingung.
"Lo mau gak jadi pacar gue?, kalo lo ambil ini bunga tandanya lo nerima gue jadi pacar lo"jelas Putra
"Eh, jujur ya gue juga udah suka sama lo dari lama put, tapi lonya aja yang milih Key"ungkap Lisa.
Putra dia sudah tidak terkejut lagi karna dia sudah tau kalau Lisa suka padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior Dingin (Sending)
Teen Fiction(SLOW UPDATE, DILARANG PLAGIAT❌) SIAP BACA INI HARUS SIAP DIGANTUNG SAMA AKU! BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA Sebelumnya author minta maaf kalo masih banyak tipo bertebaran, soalnya ini cerita pertama aku hhehe. Semoga suka ya sama cerita ini. Berlata...