PROLOG

6.7K 225 3
                                    

Rembas? Kalau lo buka KBBI, arti yang akan muncul adalah habis sama sekali, rusak sama sekali. Gue suka kata ini, karena bisa menggambarkan keadaan dalam kehidupan. Enggak sering memang, tapi beberapa kali gue pernah hancur. Sampai berpikir hidup gue sudah benar-benar rusak.

Tapi entah kenapa selalu ada kekuatan yang kembali terbentuk. Sehingga asumsi 'rembas' bisa patah begitu saja. Pilihan selalu tersedia sekalipun kita berada dalam posisi terjepit, kan? Gue yakin, bahwa selalu ada yang bisa diperbaiki, dari keadaan yang rusak sama sekali.

Prinsip itu terus melekat sampai gue dihadapkan pada sebuah situasi pelik. Kali ini, gue enggak yakin bisa melewatinya. Setidaknya gue akan mencoba. Kalau gagal atau menyerah, ya coba lagi aja, atau mati mungkin?

🏹🏹🏹

°°°°°°°°

YUHUUUUUUUUU, AUTHOR COME BACK WITH NEW STORY!! 😘

ADA YANG TAU INI CERITA SIAPA? UDAH PADA BACA BLURB BELUM? AUTHOR KASIH TAU AJA, INI CERITA DARI NYX APRODITH YEAAYYYY!!!!👏 KRIK... KRIK... OKE LUPAKAN.

YANG UDAH BACA 'HALAMAN TERAKHIR' PASTI INGAT NYX ITU SIAPA. NAH NAHH, BUAT YANG BARU MAMPIR KE WORK INI, KALIAN BISA BACA SEKILAS DI PART 2, 10, 22, 25, BERAPA LAGI YAAA LUPA. SARAN AUTHOR SIH KALIAN BACA SEMUANYA AJA SEKALIAN, NGOEHEHEE |PLAK!|

SETELAH PERJALANAN CINTA NADA YANG BIKIN TERMEHEK-MEHEK KEMARIN, SEMOGA KALIAN DIBUAT JATUH CINTA JUGA SAMA PETUALANGAN CINTA NYX INI🤗 LANJUT KE PART PERTAMA? MELUNCUUURRRRR🚀🚀🚀

REMBAS [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang