26 ~ Penjelasan ~

1.3K 132 25
                                    

Kemarilah ! Duduk di sampingku
Kan ku beritahu semua tentang kisah ku
Kisah yang terjadi di masa lampau
Semua kisah yang semua berjudul kamu.
Kemari ! Duduklah lebih dekat denganku
Aku ingin memelukmu lagi
Menikmati waktu yang telah berlalu pergi

~ Nayla

Aku saat ini tengah duduk berhadapan dengan Kevin, menanti penjelasan darinya yang sedari tadi hanya diam. Jadi selama ini aku mencari seseorang yang jelas-jelas dia adalah aku. Lala ? Sejak kapan aku mengenal Kevin ? Kenapa dia bisa memanggilku dengan sebutan Lala ? Jika Lala adalah aku, kenapa Kevin tak bilang sejak awal ?.

Ku perhatikan Kevin yang kini meletakkan handuk kecil yang tadi ia gunakan untuk mengompres wajahku yang memar akibat pukulan dari Bella. Aku masih tak ingin bertanya, aku hanya menunggu penjelasan yang akan Kevin berikan padaku. Kevin menatapku sekilas kemudian menghembuskan nafas berat.

" Gue yakin Lo pasti ngga akan ingat gue Nay... Karna kita ketemu udah lama banget, tapi gue selalu inget siapa itu Nayla... Gadis cantik dengan rambut ekor kuda, penyuka kelinci dan boneka Barbie. Aku inget semaunya Nay... " Kevin kembali menatapku

Aku masih diam mencoba mengingat siapa itu Kevin, tapi rasanya aku tak pernah bertemu Kevin sebelumya.

" Nay... Gue Kevin... Anak bandel yang rusakin boneka Lo, anak bandel yang ngga mau sebut nama lengkap gue dan anak bandel yang Lo bilang monster... "

Aku kembali mengingat, kini bayangan tentang seorang anak kecil yang dulu sering sekali menggangguku dengan mengatai aku sebagai kuda poni dan anak yang selalu merusak boneka Barbie milikku.

" Lo Kevin... Anak kecil yang ngga bisa inget nama gue... Jadi Lo panggil gue Lala, iya kan ? Anak kecil yang hampir bikin gue mati berkali-kali karna ulah Lo "

Baiklah aku ingat siapa itu Kevin sekarang, dia adalah anak yang sangat jahil waktu kecil, sahabat masa kecil ku dulu, dia yang selalu jahil tapi setelah aku menangis dia akan meminta maaf dan membelikanku boneka baru, dia juga yang membelikan aku seekor kelinci karna dia menghilangkan boneka Barbie kesayanganku.

" Lo bener soal gue ngga bisa inget nama Lo siapa, tapi Lo salah tentang pernyataan kedua... Gue ngga pernah ada niat bikin Lo celaka Nay... Lo salah paham "

" Apa yang salah ? Lantai licin yang bikin gue jatuh dari tangga ? Atau batu yang hampir bikin gue kehabisan darah ? Atau kolam renang yang hampir bikin gue mati Vin ? Apa yang salah ? Lo emang monster Vin, Lo jahat "

" Bukan gue Nay... Gue sayang sama Lo bahkan sebelum gue tahu apa itu cinta, yang gue tahu cuma gue suka main sama Lo, dan gue ngga mau Lo jauh "

" Terus kenapa Lo lakuin itu ke gue Vin ? Gue bisa aja mati waktu itu, sadar Vin waktu itu gue masih kecil, bisa aja kan gue mati, sadar dong ! Lo jahat "

" Nay... Bukan gue ! "

" Siapa ? Kalau bukan Lo siapa lagi ? "

Kevin terdiam sejenak sebelum akhirnya dia mengeluarkan foto tiga orang anak kecil yang sedang dalam pesata ulang tahun. Aku menoleh kevin sekials, kemudian beralih pada foto tadi. Aku yakin salah satu dari mereka adalah diriku, lalu pria ini pasti Kevin, tapi siapa gadis cilik yang berdiri di samping Kevin ?.

" Lo tau siapa dia ? " Tanya Kevin

Aku menggeleng pelan, Kevin meraih sisi wajahku dan mengusapnya pelan. Dari tatapan Kevin aku bisa tahu jika memang bukan Kevin yang berusaha membuatku celaka. Tapi siapa wanita ini ?

Untitled || Kevin SanjayaWhere stories live. Discover now