🍷basic

5.9K 874 39
                                    

Kelas MIPA 3 sama IIS 1 itu sebelahan, dibatasi sama pintu kayu geser. Jadi, kalau ada keributan bakal kedengaran. Hari ini ada rapat guru dan kelas kosong. Tentu saja kelas IIS 1 langsung masang film di proyektor dan pengeras suara. Film Thailand, Crazy Little Thing.

Anak cewek pada sibuk nonton, sedangkan yang cowok main kartu di belakang. "Halah, apaan sih." Teriak June sambil bersandar di pintu kayu. "Kartu gue jelek anjir!" Tambahnya.

Mingyu ikutan menggerutu sambil mendorong pintu kayu di belakang. "Iya dah. Tangan lo jelek ah, Hyuk." Katanya menyalahkan Donghyuk.

Chanwoo, anak paling muda di kelas masuk sambil bawa bola rugby. Ia kemudian berteriak. "Defense!" Sambil berlari dan menabrak pintu kayu.

Lisa menoleh, menatap kehebohan anak belakang. Saat itu June sama Mingyu berdiri. "WOI! NGAPAIN SIH PAKE DORONG-DORONGAN!" Sewot ke duanya pada pintu kayu.

Ternyata, di sebelah, Chris sama Hyunbin membalas dorongan June dan Mingyu. Jihyo menghentikan film dan menoleh. "Woi! Jangan bacot!"

Gak mempan. Masih saling teriak dan mendorong. "Jatoh dah." Gumam Lisa.

Benar saja, tak lama satu pintu kayu terjatuh. Suaranya kencang dan membuat seluruh kelas diam. "Mampus. Beneran jatoh." Kata Lisa sambil menutup mulut.

Jihyo, sebagai ketua kelas langsung maju, dan memukul punggung June dan Mingyu. "BOCAH GOBLOK!"

"Si tolol itu yang mulai!" Balas Mingyu tak terima sambil menunjuk Chris. Akhirnya malah adu bacot lagi.

"Ni kalo gak buru-buru dibenerin keburu guru dateng." Kata Lisa menghampiri. Ia menepuk pundak June dan Mingyu. "Cowok bakal keliatan keren di depan gebetan kalo tanggungjawab lho." Sengaja Lisa ngomong begitu karena di MIPA 3 ada Roséanne dan Mina--gebetan dua temannya.

"Kalian sendiri gimana? Mo bantu apa cuma ngeliatin? Walaupun bakal gak keren dan sangat tidak bertanggungjawab sih." Sindir Lisa.

Dengan decihan, Chris dan Hyunbin menurut juga. Mereka akhirnya membenarkan pintu kayu tersebut dan menyelesaikannya sebelum guru datang.

"Yang Mulia Ratu, mari kita lanjutkan menonton." Ajak Lisa ke Jihyo.

Jihyo mengangguk dan kembali ke singgasana untuk menonton Mario Maurer. Saat sedang menonton, ponselnya bergetar tanda ada pesan masuk.

Roje
Lis, ajak nonton June nanti sore ya?

Sudut bibir Lisa terangkat.

Lisa
Paket spicy panas + flurry

Roje
Deal.

Gini nih, Lisa baru suka.

Ada uang, bisnis jalan-amel

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Ada uang, bisnis jalan
-amel

potionWhere stories live. Discover now