Pie days - 02

11.9K 1.2K 325
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







***

Pie Days

***







"Tangan kurusmu itu akan menyakiti lenganku."

"Hey! aku juga tidak sudi. Ini perintah harabojie."

Tiga puluh menit berdebat dengan kakek Jeon, Jungkook dan Taehyung akhirnya bersedia melangsungkan pernikahan dadakan ini. Kakek Jeon mengeluarkan akting mautnya, ia meringis kesakitan dan mengatakan akan menolak untuk mengikuti operasi sebelum kedua cucunya menikah. Dan disinilah mereka sekarang. Berjalan diatas altar yang sebelumnya mereka lihat. Taehyung masih tidak percaya, altar yang ia lihat sebelumnya ternyata akan dilewatinya bersama orang yang bahkan masuk ke dalam daftar hitamnya.

Kakek Jeon berdiri dengan kedua tangannya yang terpaut erat, matanya berkaca-kaca memandang pasangan yang tengah berjalan diatas altar. "Aigo.. Mereka sangat manis, aku sudah memimpikan ini sejak lama."

Eomma Jeon mengangguk setuju. "Mereka terlihat sangat serasi." Katanya, dramatis. "Aigo.. menantuku sangat manis!"

Sementara itu, appa Kim tengah membisikkan sesuatu kepada appa Jeon yang tengah berdiri disebelahnya.

"Kenapa aku merasa mereka berdua tengah bertengkar." Katanya, melirik appa Jeon sekilas. "Apa kau juga merasakannya?"

Appa Jeon mengerutkan kening, kemudian mengangguk setuju. "Kau benar, aku khawatir mereka akan mengacaukannya." Appa Jeon balas berbisik ke arah appa Kim.

Eomma Kim menaikkan alis kanannya, tidak sengaja mendengar bisikan keduanya. "Itu tidak akan terjadi." Sahutnya. "Akan aku urus."

Eomma Kim menghampiri eomma Jeon untuk membisikkan sesuatu. Eomma Jeon tampak menganggukkan kepalanya. Kemudian keduanya berjalan secara terpisah, berjalan disebelah altar, menuju ujung altar untuk menanti putra mereka masing-masing.

Sementara itu, kedua pasangan pengantin dadakan ini tengah beradu argument. Mereka berjalan sangat pelan untuk memperlambat waktu. Mereka tengah menantikan keajaiban datang untuk membatalkan pernikahan mereka. Namun keajaiban tak kunjung datang. Hingga mereka tepat berada dipenghujung altar.

Taehyung berdecak. "Lepaskan!" Katanya. "Aku tidak ingin menikah denganmu." Taehyung memutar tubuhnya untuk berdiri membelakangi Jungkook.

Jungkook mendesah tak suka, ia pun ikut berbalik membelakangi Taehyung. Pengantin itu malah bediri saling membelakangi. Mulai terdengar bisikan-bisikan dari tamu undangan. Ada juga beberapa undangan yang memekik gemas melihat pasangan yang tengah merajuk diatas altar itu.

Jungkook dan Taehyung mendengar itu, mendengar para undangan yang mulai berbisik dan menatap heran ke arah mereka. Sebenarnya darimana kakek Jeon mendapatkan para tamu ini. Satupun dari tamu itu tidak ada yang dikenalinya.

Pie Days | kookv ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang