Pie Days - 07

10.1K 1.1K 369
                                    

***

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.






***

Pie Days

***









"Aku ingin menjadi dokter."


"Huhh? Kenapa tiba-tiba?" Tanyanya, bingung. "Bukankah kau ingin menjadi programer?"


Setelah eomma Kim membawa Taehyung pulang, Jungkook mengundang teman sekelasnya sekaligus teman sebangkunya, Kim Mingyu, ke apartemennya. Ia tiba-tiba merasa membutuhkan teman berbicara.


"Aku ingin bisa merawat orang sakit." Kata Jungkook, menghela nafas.


"Memangnya siapa yang ingin kau rawat?"


"Ta—" Jungkook berdehem. "Yah.. orang yang sakit tentu saja."


Mingyu memicingkan matanya menatap Jungkook. "Terserah kau saja." Katanya kemudian. "Jungkook aku pinjam tugas biologimu."


"Ada dikamarku ambil saja."


Mingyu bangkit dari sofa, dan melangkahkan kakinya mencari kamar Jungkook. Ia mengerutkan dahinya saat melihat ada dua kamar didepannya.


"Yang mana kamarmu? Kenapa ada dua kamar disini?" Tanya Mingyu, berdiri diantara dua kamar yang bersebelahan. "Yang ini?" Tunjuknya pada salah satu kamar.


"Jangan masuk kesana!" Kata Jungkook, saat Mingyu menunjuk kamar Taehyung. "Disana keramat, kamarku ada disebelahnya."


Karena dikamar Taehyung hanya ada barang-barangnya Taehyung dan beberapa foto orang itu. Jika Mingyu masuk kesana, apa yang harus Jungkook jelaskan padanya.


"Kau memuja setan?" Tanya Mingyu, bergidik ngeri menatap kamar Taehyung. Kemudian masuk ke dalam kamar Jungkook.


"Yah.. setan kecil yang menyebalkan."




***



Didalam mobilnya, diparkiran sekolah, Jungkook sedang menimbang-nimbang haruskah ia menjenguk Taehyung? Dia ingin melihat keadaan Taehyung, tapi terlalu malu untuk menemui tutup botol itu.


"Haruskah?"


Jungkook mengetuk-ngetuk stir mobilnya dengan perasaan gelisah. Ia mengatakan akan menjenguk Taehyung setiap pulang sekolah. Ia tidak ingat kenapa bisa mengatakan itu kemarin kepada eomma Kim.


"Aku kesana karena eomma Kim, bukan karena tutup botol." Kata Jungkook, meyakinkan dirinya. "Yahh.. aku kesana karena eomma Kim."


Akhirnya Jungkook melajukan mobilnya menuju rumah Taehyung. Dalam perjalanan ia mampir diminimart untuk membelikan beberapa roti untuk Taehyung. Ia tidak mungkin menjenguk orang sakit dengan tangan kosong kan?


Pie Days | kookv ✔️Where stories live. Discover now