Pie Days - 04

10.6K 1.1K 272
                                    

***

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.







***

Pie Days

***








"Turun!"


Taehyung berdecak. Melepas seatbeltnya. Melirik sebentar ke arah Jungkook yang tengah menatapnya dengan tatapan bosan. Mengunci tatapan Jungkook. Kemudian diam-diam mengulurkan tangannya untuk menekan klakson dimobil Jungkook dengan kencang.


Tiiiiiiiinnnnn!!!!!


Jungkook tersentak. Belum sempat meraih tangan Taehyung, namun Taehyung sudah keluar dari mobil sambil meledakkan tawanya.


"Ya!! Tutup botol sialan!"


Hari ini mereka sudah kembali ke sekolah. Eomma Jeon menyuruh mereka berangkat bersama karena mereka bersekolah ditempat yang sama. Bahkan satu kelas. Namun Jungkook menurunkan Taehyung sejauh 400 meter dari sekolahnya. Ia tidak ingin dilihat oleh temannya berangkat sekolah bersama dengan Taehyung.


Jungkook melewati Taehyung yang tengah berjalan menuju ke sekolah. Memelankan laju mobilnya disebelah Taehyung. Kemudian melemparkan remasan tisu ke arah Taehyung.


"Hey!" Taehyung membentak. "Tidak boleh membuang sampah sembarangan!"


Jungkook menulikan pendengarannya. Berlalu meninggalkan Taehyung yang tengah menggerutu.


Sementara itu Taehyung, terus mengeluh karena harus berjalan menuju sekolahnya. Ia tidak terbiasa berjalan kaki sejauh ini. Appanya akan selalu mengantarnya ke sekolah sampai didepan gerbang. Namun setelah ia menikah ia harus berangkat sekolah bersama suaminya. Dan lihat, ia mempunyai suami yang tidak berguna.


"Dosa apa aku, harus menikah deng—"


"BOSS!!"


Taehyung menoleh, menghentikan langkahnya. Ada dua orang yang tengah berlari ke arahnya.


"Boss, tumben boss berjalan ke sekolah." Kata salah satunya.

Yang lagi satunya mengangguk setuju. "Kim ahjussi sedang sibuk?" Tanyanya.

"Yah.. begitulah, hari ini appa sibuk." Kata Taehyung, berbohong. "Guanlin biasanya kau membawa mobil." Kata Taehyung pada salah satu dari kedua orang itu.

"Jihoon mengatakan ingin jalan kaki boss, jadi aku meninggalkan mobilku dirumahnya." Balas salah satu orang yang bernama Guanlin.


Guanlin dan Jihoon adalah adik kelas Taehyung. Mereka, Guanlin dan Jihoon duduk dikelas 2-1. Guanlin dan Jihoon adalah teman kecil, mereka sudah bersahabat dari kecil. Dan selalu bersekolah ditempat yang sama. Bahkan kerap kali keduanya berada dikelas yang sama. Taehyung adalah orang pertama yang mengajak Guanlin dan Jihoon berbicara disekolah ini dengan sangat ramah.


Pie Days | kookv ✔️Where stories live. Discover now