Pie Days - 13

10.4K 1.1K 448
                                    

***

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.








***

Pie Days

***









Tok.. tok.. tok..


"Tae?" Jungkook kembali mengetuk pintu kamar Taehyung. "Tae kau sudah tidur?"


Beberapa detik setelahnya pintu kamar itu terbuka, menampilkan Taehyung dengan setelan piyama kotak-kotaknya. Dikepalanya terpasang bandana berwarna pink dengan pita yang menempel pas diatas dahinya. Terlihat sangat manis.


"Kau sehabis cuci muka?" Tanya Jungkook.


"Iya." Jawab Taehyung, memainkan pita bandana dikepalanya. "Ada apa?"


"Aku memasak omelet, apa kau mau?"


"Oke."


Taehyung membuntuti Jungkook menuju dapur apartemen mereka. Ia melihat ada dua piring dengan omelet dan dua kaleng soda diatas meja makan.


"Mau sambil menonton drama?" Tanya Jungkook.


"Boleh."


Jungkook mengangguk, kemudian mengambil satu piring berisi omelet itu dan memberikannya pada Taehyung. "Ini punyamu, tidak pedas."


Ketika Taehyung mengambil piring dari tangan Jungkook, jarinya tidak sengaja bersentuhan dengan jari Jungkook. Keduanya tersentak, piring ditangan Jungkook nyaris terjatuh jika saja Jungkook tidak memiliki refleks yang bagus.


"A-aku saja." Kata Jungkook. "Kau bawa kaleng sodanya saja."


Keduanya menonton drama dalam diam, duduk bersebelahan dengan sedikit jarak. Mulut mereka mengunyah omelet dalam diam, merasa canggung dengan apa yang mereka lakukan sekarang.


Suasana mulai canggung setelah Jungkook mengatakan akan membuat Taehyung jatuh cinta pagi tadi. Taehyung hanya memberikan anggukan malu-malu kemudian berlari meninggalkan Jungkook membereskan taman itu sendiri, dengan wajah yang memerah.


"Ini enak. Kau pandai membuatnya." Kata Taehyung memecah kecanggungan.


Jungkook menoleh dengan ragu. "Benarkah?"


"Tentu." Taehyung mengangguk ke arah Jungkook. "Kau harus sering membuatnya untukku."


"Tentu."


Pie Days | kookv ✔️Where stories live. Discover now