Pie Days - 18

11.4K 1.1K 369
                                    

***

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.









***

Pie Days

***








Begitu turun dari mobil yang membawanya ke sekolah, matanya menangkap sosok yang dulu sempat begitu dipujanya. Sosok tampan yang sedang menyunggingkan senyum cerahnya pada teman yang sedang berjalan beriringan dengannya. Tanpa sadar ia ikut tersenyum, mengingat bagaimana sosok itu sempat membuat hatinya berdebar hanya dengan elusan pada rambutnya.


"Berhenti menatapnya Tae, atau aku akan menggilingmu!"


Taehyung menoleh, wajah masam Jungkook sedang menatapnya tajam. Bukannya takut ia malah semakin mengembangkan senyumnya. Ia tidak tau sejak kapan suami masamnya ini berhasil merebut hatinya yang semula hanya tertuju pada Park Bogum itu. Menghilangkan sosok Bogum dalam pikirannya tanpa tersisa sedikitpun. Ia jadi ragu apakah sebelumnya memang menyukai Bogum atau hanya mengidolakannya saja.


"Aku hanya sedang bernostalgia." Kata Taehyung, dengan senyum yang mengembang tidak berdosa.


Melihat Taehyung mengembangkan senyumnya, Jungkook memberikan satu sentilan keras pada dahi Taehyung. Sedangkan Taehyung malah tertawa.


"Aku benar-benar akan menggilingmu Tae!"


"I love you." Ucap Taehyung dengan sedikit terkekeh.


Jungkook berdecih. "Aku membencimu!"


Melihat Taehyung tertawa, Jungkook menarik bahu Taehyung dan melingkarkan lengannya pada leher Taehyung, ia mencekik leher Taehyung dengan lengannya. Sementara tangannya yang lain menoyor-noyor kepala Taehyung yang masih menertawakannya.


"A-haha .. botol sakit! Ahh! hahaa .. Ya!"





***




Hari ini adalah hari terakhir ujian dilaksanakan. Setelah menyelesaikan ujiannya, Jungkook tidak menemukan Taehyung dimanapun. Sebelumnya ia melihat Taehyung berlari ke arah Jimin begitu ujian selesai. Ia akan mengirim pesan pada istrinya itu untuk mengajaknya pulang.


"Jungkook!"


Jungkook menoleh. Temannya, Mingyu memanggilnya dengan nada kelewat ceria.


"Ada apa?" Tanya Jungkook, ia mengurungkan niatnya untuk mengirim pesan pada Taehyung.


"Ikut aku ke kafe Scenery sekarang."


Pie Days | kookv ✔️Where stories live. Discover now