11

4.8K 190 6
                                    

Setelah acara pemakaman selesai, semua keluarga dan juga rekan kerja Papa pamit pulang. Hanya ada aku, Papa, Bang Jin, dan Taehyung.

Tapi tunggu, ada seseorang di dapur. Terdengar seperti suara orang sedang memasak atau menyiapkan sesuatu disana. Aku terlonjak kaget.

Semua menatap kearah dapur, dan tiba-tiba ada sesosok perempuan keluar dari sana.

Seorang perempuan menggunakan dress yang dipadukan dengan coat serba hitam keluar dari dapur sambil membawa semangkuk besar berisi nasi goreng.

"Kak Hyuna?". Js

Semua menatap kearah wanita itu. Dia adalah Kim Hyuna. Sekertaris Papa dikantor. Cantik, tinggi, putih, bodygoals, pintar, dan jago memasak.

Aku tahu percis dia, karena setiap aku ke kantor Papa dia selalu mengajakku mengobrol atau jalan-jalan bahkan hanya sekedar mengopi. Karena jarak usia kami yang gak beda jauh, dia sudah aku anggap kakak.

"Kamu belum pulang?". Kmg

"Aku tahu kalian pasti lelah setelah melewati hari ini, jadi aku memutuskan untuk memasak nasi goreng buat kalian. Ayo silahkan dimakan." Khn

Kak Hyuna ini baik sekali, aku langsung memeluknya karena merasa terharu. Dia sampai menyempatkan waktu membuatkan kami nasi goreng.

"Makasih Kak". Js

"Sama-sama cantikku". Khn

Taehyung dan Bang Jin melongo melihatku dan Kak Hyuna. Hmm bukan, salah! Lebih tepatnya melongo melihat Kak Hyuna. Ayolah laki-laki mana yang gak tertarik sama Kak Hyuna?

"Mingkem lu pada! Ngeces tuh!". Js

Aku melotot ke arah Bang Jin, apalagi Taehyung. Yang ditatap malah gelagapan seperti kucing ketahuan maling ikan.

Satu lagi lali-laki yang gak kalah melongo. Papa.

"Pa! Ayo makan dulu". Js

Papaku hanya mengangguk sambil memalingkan wajahnya karena malu. Tertangkap basah oleh anaknya sendiri menatap wanita lain selain istrinya.

Setelah selesai makan, Taehyung pamit pulang. Begitupun dengan Kak Hyuna. Kupikir gak ada salahnya kalau Taehyung mengantarkan Kak Hyuna pulang kerumahnya. Tapi Kak Hyuna menolaknya dengan alasan malu, risih, gak kenal, dan lain-lain. Alhasil Papa lah yang mengantarkan Kak Hyuna.

Aku dan Bang Jin ditinggal dirumah berduaan. Bang Jin gak mau pulang ke apartemen, katanya mau nemenin aku sama Papa.

Sekarang aku sama Bang Jin lagi di kamar. Lagi rebahan, karena cape seharian ini. Apalagi kata dokter aku gak boleh terlalu capek. Jadi Bang Jin menemaniku di kamar.

"Tadi itu sekertaris Om ya?". Ksj

Aku cuma melirik malas kearah Bang Jin.

"Woy jawab kali kan punya mulut". Ksj

"Iyaa, kenapa emang? Mau gue aduin ke Kak Sungkyung?". Js

"Nanya doang kali, galak bener". Ksj

"Gue baru liat tuh". Ksj

Complicated love [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang