18

4.3K 159 3
                                    

Taehyung melepaskan segala ikatanku, membawaku keatas kasur miliknya menidurkanku disana. Kaki kananku dia angkat keatas pundaknya. Lalu Taehyung mengarahkan juniornya kedalam vaginaku dan—

Jleb..

"Sssshhhhh oooowww fuck kamu licin banget babby".

Akhirnya kita berdua melakukan kegiatan ranjang sampai beberapa ronde.

Pagi hari aku berangkat ke kampus bareng Taehyung. Ketika didalam mobil, aku mengecek handphone dan ada beberapa panggilan tidak terjawab dari Bang Jin.

Tapi aku menghiraukannya, mungkin dia cuma kangen aja kali. Aku sampai dikampus dan masuk kelas untuk mengikuti mata kuliah hari ini.

Sepulangnya dari kampus, aku makan siang sama Taehyung lalu pulang kerumah.

Taehyung pamit pulang dan gak masuk kedalam rumah dulu. Alasannya karena mau kumpul sama teman-temannya.

Akupun masuk kedalam rumah. Gak ada siapa-siapa disana. Bang Jin sudah pasti kerja. Papa juga kayanya kerja. Kak Hyuna gak tau deh dimana.

Aku naik ke lantai 2 menuju ke kamarku. Terdengar samar-samar suara desahan dari arah kamar Papa.
Gila! Siang bolong gini malah 'main'. Aku hanya tersenyum kecut mendengar suara desahan itu.

Eh tapi tunggu, emangnya Papa gak kerja ya? Gak tahu ah bodo amat mah kerja atau engga juga.

Aku masuk kedalam kamar, mengganti pakaianku dengan kaos oblong dan celana hotpants. Duduk dibalkon kamar sambil membuka line. Ada pesan masuk dari Taehyung. Pesan itu berisi video.

Taehyung

Babby kamu harus menyimpannya, untuk kenang-kenangan❤️

Ketika aku putar, ternyata itu adalah video mesumku dengan Taehyung. Sialan mana volumenya kenceng banget. Aku buru-buru mengecilkan volume handphoneku sambil celingak-celinguk takut ada orang yang dengar. Nanti aku disangka perempuan mesum. Eh padahal iya juga ya hehe.

Aku senyum geli, membalas line Taehyung sambil masuk ke kamar mencari laptop untuk menyimpan video tersebut.

Handphoneku berbunyi, kukira Taehyung membalas pesanku tapi bukan. Papa mengirimku pesan.

Papa
Sayang, kalau kamu dirumah kasih tau Mama Hyuna malem ini Papa pulangnya telat ada meeting diluar. Papa udah coba hubungi Mama Hyuna tapi handphonenya gak aktif.

Hah? Emang Papa kerja? Terus tadi yang dikamar siapa?

Jisoo
Emang Papa sekarang dimana?

Papa
Papa di kantor sayang, tolong sampaikan ke Mama Hyuna ya sayang. Trims

Deg!

Jantungku seperti berhenti berdetak. Tanpa pikir panjang aku bergegas lari ke kamar Papa. Tanpa mengetuk pintu aku langsung masuk kedalamnya.

Sesuatu menjijikan terlihat didepan mataku. Kak Hyuna sedang berada dipangkuan seorang laki-laki. Mereka sedang berhubungan intim tanpa sehelai benangpun.

Complicated love [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang