BAB 40 : TERAPI MAKANAN

2.5K 276 2
                                    

Pengurus rumah tangga Liu menghela nafas dan terus mengingat.  “Dia telah melihat semua dokter terkenal di ibukota provinsi. Mereka mengatakan itu bukan disebabkan oleh kondisi fisik tetapi ada sesuatu di hatinya."


"Ada sesuatu di hatinya?" Ye Xiaoxian tidak mengerti, "Apakah Nona Liu ini ingin kelaparan makanan sampai mati?"


“Satu tahun yang lalu, Nona telah tergila-gila dengan seorang tuan, tetapi kasih sayangnya kepada dia ternyata tidak berbalas karena tuan itu telah memiliki seseorang di dalam hatinya. Nona telah menyangkal makanan dan teh sejak itu terjadi. Terutama dalam beberapa hari terakhir, dia tidak bisa makan apa pun selain jeli dingin dan roti pipih Anda."


Sekarang Ye Xiaoxian menemukan bahwa masalah Nona Liu seharusnya adalah anoreksia yang disebabkan oleh mabuk cinta.


Ketika dia diajari menjadi koki di era modern, salah satu ceramahnya menargetkan pasien yang menderita anoreksia. Ada beberapa jenis anoreksia. Salah satunya adalah keinginan obsesif untuk menurunkan berat badan dengan menolak makan, yang lain adalah mabuk cinta dan sisanya karena terlalu banyak tekanan dalam hidup.


Meskipun pasien seperti itu lebih disukai harus dirawat oleh terapis profesional, mereka dapat disembuhkan jika makanan benar-benar mengundang.


Karena gangguan makan Nona Liu disebabkan oleh mabuk cinta, Ye Xiaoxian telah menemukan solusi.


"Pengurus rumah tangga Liu, aku butuh bahan memasak dan tolong bantu aku untuk membelinya." Ye Xiaoxian, seperti dokter, membuat daftar untuk Pengurus Rumah Tangga Liu yang mengandung telur, rempah-rempah, susu, apel, iga, lemon, dll.

...


Ye Xiaoxian telah mendapatkan tangannya penuh di dapur Tuan Liu sepanjang sore.


Dapur di rumah Tuan Liu besar dan ada dua koki yang sudah lama bekerja dan dua asisten koki, tetapi sekarang mereka semua menjadi asisten Ye Xiaoxian.


Ye Xiaoxian masih muda, paling tidak berusia lima belas atau enam belas tahun sementara semua personel di sana lebih tua darinya.


Mereka menengadah ke Ye Xiaoxian ketika dia baru saja datang ke dapur.


Seandainya Pengurus Rumah Tangga Liu tidak ada di sini, mereka bahkan tidak akan mendengarkannya.


Namun, ketika Ye Xiaoxian mengambil pisau dapur dan memotong apel menjadi lebih dari sepuluh bongkahan dalam beberapa saat, mereka semua tertegun.


Ye Xiaoxian terkekeh puas dalam benaknya. 'Ini hanya permainan anak-anak. Anda belum pernah melihatnya ketika saya mengukir tahu menjadi bunga.'


Ketika selesai membuat kagum mereka, Ye Xiaoxian mulai memerintahkan mereka untuk melakukan pekerjaan mereka. "Koki ini, tolong bantu aku untuk menghancurkan ramuan ini menjadi jus."


"Koki ini, tolong bantu saya untuk mengalahkan telur dan membuatnya seperti pasta. Seperti ini, kalahkan mereka dengan tiga sumpit dan jangan berhenti."


"Ini... sudahlah, aku tidak tahu bagaimana cara memanggilmu. Tolong bantu saya untuk memeras jus dari semua apel di sini.”


Apa yang Ye Xiaoxian minta mereka lakukan sebenarnya sangat sulit. Tak satu pun dari mereka melakukannya sebelumnya dalam pekerjaan sehari-hari mereka sehingga mereka tidak tahu apa yang akan dimasak Ye Xiaoxian.


Tapi dia diundang oleh Pengurus Rumah Tangga Liu sehingga mereka tidak bisa menolak apa yang dia minta.


Melihat kru sedang dalam pelarian, Ye Xiaoxian mulai membuat krim.

Dia akan membuat kue kukus lemon dan rempah dengan jus apel mint dan herba.


Aroma obat-obatan membantu mengurangi kesedihan. Keharumannya membantu menjaga suasana hati yang ceria dan terutama bermanfaat bagi orang yang depresi.

Makan apel membantu menjaga kesehatan mental dan tidur dengan tenang. Rasanya sedikit asam masam, enak dan lezat.


Lemon untuk merangsang nafsu makan sepenuhnya.


Semua bahan ini adalah makanan yang melayani tujuan membuat pemakan senang.


Koki yang diminta untuk mengalahkan putih telur berpikir bahwa Ye Xiaoxian mengacaukannya karena tidak ada yang pernah mengalahkan telur seperti itu sebelumnya.


Tetapi kemudian ketika dia menyadari bahwa ujung putih telur mulai mengeriting dan kemudian menjadi berbusa, dia menemukan itu agak menarik tetapi masih tidak tahu bagaimana cara kerjanya.


Bersenjatanya sangat sakit sehingga hampir patah ketika Ye Xiaoxian datang dan memeriksa. Akhirnya dia berkata, "Tidak apa-apa sekarang. Terima kasih."


Ye Xiaoxian berpikir, 'Anda tidak perlu melakukan ini secara manual tetapi Anda tidak memiliki pengocok telur di era ini.'

MY FANTASTIC CHEF WIFEWhere stories live. Discover now