BAB 127: LITTLE YE TIDAK TERL MENYUKAI AKU

1.5K 137 2
                                    

Li Hongmei mendengarnya di kamarnya sendiri dan tanpa sadar menutup mulutnya dan tersenyum diam-diam.

Mereka berdua akhirnya berhasil yang juga mengambil beban dari pikirannya.

Sementara di kamar lain, Ye Xiaoxian sedang berbaring di tempat tidur dan kemudian melihat Xiao Baoshan berdiri di samping tempat tidur, jadi dia bergerak sedikit ke dalam.

Xiao Baoshan kemudian berbaring dekat di samping Ye Xiaoxian.

Ye Xiaoxian tidak berbicara apa-apa dan Xiao Baoshan juga tidak.

Setelah beberapa saat, Xiao Baoshan mulai bertanya pada Ye Xiaoxian. "Ye kecil, apakah kamu menemukan saya kesal baru-baru ini?"

“Menemukanmu kesal? Saya kira tidak,” kata Ye Xiaoxian.

Xiao Baoshan berpikir sejenak dan kemudian berkata, "Mungkin itu kesan salahku, tapi aku terus merasa... setelah itu sekali di hotel, kamu sepertinya mengabaikanku terus-menerus. Apakah saya terlalu berani pada hari itu?"

"Tidak semuanya. Jangan terlalu banyak berpikir. Ayo tidur saja." Ye Xiaoxian membalik dan membalikkannya ke Xiao Baoshan.

Xiao Baoshan berpikir untuk melakukannya dengan Ye Xiaoxian tapi sekarang dia tidak punya banyak pilihan selain mengalahkan mundur.

...

Di restoran.

Setelah wabah pemenang diberlakukan, mereka semakin sibuk hari ini.

Dia sibuk untuk menggoreng babi dan mengiris tahu.

Tentu saja dia tidak akan mengukir tahu itu rumit seperti yang untuk kompetisi.

Xiao Baoshan belum kembali ke dermaga tetapi terus membantu dengan restoran.

Ketika mereka beristirahat di sore hari, Xiao Baoshan tidak dapat menahan diri untuk tidak bertanya pada Li Hongmei. "Bu, aku harus bertanya sesuatu padamu."

"Apa?"  tanya Li Hongmei.

Ye Xiaoxian tidak ada sekarang dan Li Hongmei bisa langsung tahu bahwa dia ingin bertanya sesuatu tentang Ye Xiaoxian.

"Di mana Little Ye belajar keterampilan memasaknya? Apakah dia tahu keterampilan memasak semacam ini ketika dia baru saja datang ke keluarga kita?” tanya Xiao Baoshan.

Alasan dia bertanya ini adalah bahwa ketika dia menyaksikan Ye Xiaoxian berpartisipasi dalam kontes, dia terkejut dengan keterampilan artistik dan kecekatan yang canggih.

Bagaimana dia bisa memiliki keterampilan mengiris yang luar biasa? Dia pasti telah berlatih ribuan kali untuk mencapai puncak kesempurnaan.

Li Hongmei juga berkata bingung, “Tentang hal yang kamu tanyakan, aku juga merasa aneh. Ye Xiaoxian telah datang ke keluarga kami selama bertahun-tahun dan saya tidak tahu bahwa dia begitu pandai memasak sebelumnya, tetapi sejak Anda kembali, dia seolah-olah menjadi tercerahkan secara tiba-tiba. Dia telah berubah dan menjadi pandai memasak. Kadang-kadang saya curiga jika inti dari dirinya telah berubah yang membuatnya bukan dirinya yang sebenarnya, tetapi jika dilihat dari penampilannya, dia masih sendiri.”

Xiao Baoshan tersenyum, “Dia baik-baik saja. Tidak ada yang namanya mengubah inti."

"Saya tidak tahu tentang hal ini dengan cara ini. Mungkin dia bisa melakukannya sepanjang waktu, tetapi kami sangat miskin saat itu sehingga dia tidak menunjukkan warna aslinya dan menyembunyikan kemampuannya yang sebenarnya. Sekarang setelah kamu kembali dan Baofeng dan Baozhu juga sudah dewasa, dia merasa bahwa dia tidak perlu menyembunyikan kemampuan sejatinya lagi, jadi dia menunjukkannya kepada kami. Bagaimanapun setelah Anda kembali, dia telah banyak berubah. Nah, Baoshan, mengapa Anda bertanya kepada saya ini? Apakah Anda pikir ada sesuatu yang salah di Little Ye?"

Xiao Baoshan buru-buru menggelengkan kepalanya, "Tidak, bagaimana dia bisa melakukan sesuatu yang salah?"

"Itu lebih seperti itu. Jangan menebak secara acak. Apakah Anda dan dia sudah... heehee.." Li Hongmei tidak menjelaskannya.

Namun, Xiao Baoshan tidak terlihat sangat bahagia.

"Bu, Little Ye sepertinya tidak terlalu menyukaiku," kata Xiao Baoshan.

"Omong kosong, bagaimana mungkin Little Ye tidak menyukaimu? Kalau tidak, apakah dia akan melakukannya dengan Anda?"

Xiao Baoshan merasa agak dirugikan.

Dia melakukannya dengan dia tetapi apakah itu berarti dia menyukainya?

Li Hongmei kemudian berkata, "Kamu pikir Little Ye tidak terlalu bersemangat tentang kamu, kan? Anda pantas mendapatkannya, siapa yang meminta Anda untuk meniup panas dan dingin sebelumnya? Anda dulu menolak tidur dengannya dengan tekun. Ketika Anda membuat keributan dan mengaku bunuh diri, mengapa Anda tidak memikirkan betapa mengerikannya Anda saat itu? Sekarang Anda tiba-tiba bergairah padanya dan Anda mengharapkannya sama seperti Anda? Bagaimana bisa semudah itu? Anda hanya harus bersabar padanya dan menjadi perhatian. Tapi yakinlah, saya akan berbicara dengan Little Ye dan berbicara untuk Anda."

MY FANTASTIC CHEF WIFEWhere stories live. Discover now