BAB 95: SENDIRI BERSAMA

1.7K 176 0
                                    

Cendekiawan Wong telah merenungkan ini sepanjang malam. Dia diketahui kembali ke rumah untuk belajar tetapi dia tidak bisa tenang atau membaca sepatah kata pun.

Kemudian dia entah bagaimana jatuh tertidur tanpa sadar dan setelah dia bangun hari sudah siang. Dia ingat bahwa dia telah berjanji pada Ye Xiaoxian untuk pergi ke Sekolah Bambu dan Anggrek bersamanya, jadi buru-buru dia bangkit dan mulai menyegarkan diri dan berubah.

Ye Xiaoxian dan Xiao Baofeng sudah bangun pagi-pagi.

Ye Xiaoxian telah keluar malam sebelumnya khusus untuk menyelidiki tentang Sekolah Bambu dan Anggrek ini dan menemukan bahwa itu sebenarnya sekolah yang sangat menonjol. Jika mereka tidak masuk melalui pintu belakang, Baofeng bahkan tidak akan bisa mencapai gerbang sekolah.

Jadi Ye Xiaoxian dengan cepat mengambil beberapa kain baru dan meminta Li Hongmei membuat pakaian baru untuk Baofeng dan dia sendiri menyisir dan mengepang rambutnya di pagi hari, mengubahnya menjadi anak sekolah kecil yang manis.

Sementara Ye Xiaoxian sedang menyisir rambutnya, Li Hongmei, berdiri di samping mereka, berkata kepada Xiao Baofeng, “Baofeng, lihat betapa baiknya Little Ye memperlakukanmu. Ketika Anda lebih baik di masa depan jangan lupa untuk membayar saudara ipar Anda."

Xiao Baofeng menjawab dengan serius, "Bu, aku akan ingat itu."

Saat Ye Xiaoxian menyisir rambutnya, tangan lembutnya sesekali menekan kepalanya. Terlepas dari ibunya, satu-satunya yang bisa menawarkan sentuhan kasih sayang kepadanya adalah saudara iparnya.

Setelah rambutnya selesai, Cendekia Wong juga masuk.

Li Hongmei dan Ye Xiaoxian bertanya apakah dia sudah sarapan dan memintanya untuk makan di sini jika belum. Cendekiawan Wong mengatakan bahwa dia sudah makan sarapan di rumah dan sudah waktunya bagi mereka untuk pergi ke sekolah.

Ye Xiaoxian kemudian mengambil Xiao Baofeng dan menyiapkan uangnya dan dia siap untuk pergi.

Xiao Baozhu juga ingin mengikuti mereka tetapi dihentikan oleh Li Hongmei. "Mereka pergi ke sekolah bukan ke pasar, untuk apa kamu mengikuti mereka?"

Xiao Baozhu hanya bisa berdiri di sana dalam keadaan linglung dan menyaksikan Cendekiawan Wong menghilang di sudut jalan.

Saat ini yang paling membuat iri adalah Ye Xiaoxian. Dia juga bersumpah diam-diam pada dirinya sendiri bahwa dia harus tumbuh menjadi seorang wanita yang cakap seperti Ye Xiaoxian yang mandiri pada segala macam kesempatan dan kemudian mungkin Cendekia Wong akan menatapnya.

Pendaftaran Xiao Baofeng berjalan agak lancar. Setelah mereka membayar biaya sekolah, kepala sekolah segera mengatur seorang guru untuk Baofeng dan membiarkannya membawa Baofeng pergi.

Ye Xiaoxian kemudian meninggalkan sekolah bersama dengan Cendekia Wong.

Ye Xiaoxian juga mempermainkan dirinya sendiri hari ini, bukan untuk Cendekia Wong tetapi demi kebanggaan Baofeng. Dia berpakaian dengan cara yang saat ini populer di kalangan wanita muda di kota. Dia telah membedaki wajahnya sedikit dan memakai pelembab bibir berwarna yang menerangi kulitnya dan juga membuatnya tampak sangat berbeda dari orang yang bekerja di dapur.

Cendekiawan Wong telah menahan diri untuk tidak memandangnya dan hanya berani mengintipnya sekali atau dua kali.

"Cendekiawan Wong, aku akan kembali ke restoran. Bagaimana dengan kamu? Apakah Anda akan langsung pulang?" tanya Ye Xiaoxian.

"Biarkan aku mengantarmu kembali," kata Cendekiawan Wong.

"Kamu baik sekali tetapi ada jalan yang ramai dan aku tidak akan mendapat masalah."

MY FANTASTIC CHEF WIFEWhere stories live. Discover now