BAB 141: SEORANG PEJABAT PAJAK BARU?

1.2K 119 1
                                    

"Anda punya petugas pajak baru?" Ye Xiaoxian terkejut.

Bawahan itu berkata, "Tolong tanda tangani di sini dan di masa depan, ketika kami mengumpulkan pajak Anda, Anda hanya perlu menyerahkan dua tael perak."

"Baik, aku mengerti!" kata Ye Xiaoxian.

Ketika dia kembali ke halaman belakang, Ye Xiaoxian membaca dokumen dengan hati-hati dan dia punya firasat bahwa pasti Xiao Baoshan yang melakukan ini. Dia hanya tidak tahu bagaimana dia melakukannya. Pria ini selalu bisa mengejutkannya.

...

Ye Xiaoxian hanya menghela nafas lega tetapi Sister Xiang dari "Junlai" tidak senang. Pajaknya dulunya dua tael perak per bulan, tetapi sekarang telah meningkat menjadi empat tael.

Pejabat pajak yang baru telah pergi untuk menemukannya, tetapi dia menemukan alasan, mengatakan bahwa tangannya sakit dan dia tidak bisa menandatangani dokumen. Dia kemudian menoleh ke kepala kantor pemerintah.

Ketua juga benar-benar kelelahan karena terlalu banyak pekerjaan.

Atasan tiba-tiba mengirim seseorang untuk menyelidiki, mengklaim bahwa ada beberapa masalah dengan perhitungan pajak di kota mereka. Meskipun pemerintah kerajaan menganggap pertanian lebih penting daripada bisnis komersial dan pemilik bisnis membayar pajak lebih banyak daripada petani, masih ada aturan dalam pemerintahan. Mereka harus membebankan jumlah pajak yang tepat alih-alih menyalahgunakan wewenang mereka.

Juga, bawahan yang dikirim oleh atasan memiliki bukti. Dia menunjukkan bukti kepada kepala. Sebuah restoran kecil dikenakan biaya sembilan tael perak sementara sebuah hotel hanya dikenakan dua tael. Sekarang sepertinya itu benar.

Kepala memandangnya dan hotel yang disebutkan tidak lain adalah Junlai Hotel.

Saat itu, dialah yang menyetujui bahwa Sister Xiang hanya bisa membayar dua tael perak untuk pajak mereka.

Bawahan itu juga menambahkan, "Sekarang situasi politik pemerintah kerajaan tidak stabil, beberapa pangeran kerajaan memperebutkan posisi kaisar. Masing-masing dari mereka berpikir keras untuk mengungkapkan kesalahan yang lain. Dalam hal itu, mereka dapat menyerang satu sama lain di depan kaisar. Tanah tempat kami tinggal adalah tanggung jawab Pangeran Jing. Jika pangeran lain menyadari hal seperti itu terjadi di distrik Pangeran Jing, mereka akan cenderung mengambil masalah ini sebagai contoh dan membesar-besarkan pengaruhnya dalam pemerintahan kerajaan."

"Ya, ya. Saya mengerti." Ketua itu berkata dengan agak gugup.

"Jika demikian, Anda harus membereskan semuanya dengan hati-hati," kata bawahan.

Kepala tentu akan meluruskan hal-hal dengan hati-hati, bukan?

Dia mengeluarkan Fang Shanding dari kantor, mempekerjakan pejabat pajak baru dan menyelidiki buku-buku pajak secara menyeluruh untuk memeriksa apakah ada konten yang tidak pantas. Begitu dia menemukan perbedaan, dia akan segera memperbaikinya.

Ketika Sister Xiang datang, ketua masih tidak ada, jadi Sister Xiang kembali ke sana lagi di malam hari.

Ketua sedang makan malam pada waktu itu. Dia menduga Sister Xiang datang untuk membahas pajaknya. Dia tidak ingin melihatnya pada awalnya tetapi akhirnya tidak tega mengabaikannya, jadi dia segera bertemu dengannya.

"Pak, sudah terlambat dan Anda baru saja makan malam?" Suster Xiang terdengar sangat menyesal.

Ketika kepala melihat Suster Xiang, hatinya segera melunak. Dia tidak punya keluarga di Qinghe. Semua asisten dan pengawalnya adalah laki-laki, jadi tidak ada seorang pun di sekitar yang peduli padanya.

MY FANTASTIC CHEF WIFEحيث تعيش القصص. اكتشف الآن