Halo teman-teman. Apa kabar? Semoga kalian selalu dalam keadaan baik, ya. Baik keadaan hatinya, baik pula keadaan fisiknya. Semoga selalu dalam lindungan Tuhan dan selalu sehat, ya.
Mungkin teman-teman bingung kenapa ada notif lagi dari cerita ini padahal ceritanya udah selesai. Sebelumnya terimakasih sudah menyelesaikan cerita ini, karya tulis pertama ku di wattpad. Terimakasih juga masih menyimpan cerita ini di perpustakaan kalian. Maksud dariku dengan kehadiran notifikasi ini adalah, karena aku mau memperbaiki karyaku.
Kalau kalian pembaca lama, pasti sudah tahu berapa kali aku merevisi cerita ini. Maaf ya teman-teman. Ada kesalahan. Entah kalian mau menikmati versi yang mana, senyaman kalian saja.
Jujur aku ngerasa bersalah banget karena terlalu banyak mengubah cerita ini tapi aku ngerasa juga dihantui dengan kesalahan² yg aku buat di sini. Seperti beberapa bagian yang menurutku nggak masuk akal untuk ditulis.
Hanya saja aku baru sadar sekarang. Kalau aku menulis cerita yang terlalu jauh dari nalar ku. Terlalu jauh untuk dikatakan logis atau masuk akal. Jujur aku nggak tau dapat ide cerita yang terlalu ribet seperti ini, menurutku ini ribet ya. Tapi dulu aku nulis enteng banget kayak nggak ada beban kek... semudah itu 😭😭 pas lagi masa-masa banyak ide. Masa masa aku masih puber nya awal2 Sma *aseekk. Sampai terlalu jauh untuk membuat sebuah cerita yang kebanyakan nggak aku riset sama sekali.
Karena masih ada kesempatan untuk perbaiki, aku mau perbaiki karya ku ini. Dan kalau ada salah ketik akan aku perbaiki. Dan kalau masih ada juga tolong dikomen ya. Mataku suka nggak kebaca bagian typo maaapken😭😭
Maaf bgt teman-teman. Aku tahu kalian pasti mikirnya kenapa aku terus melakukan revisi cerita ini. Maaf kalau membuat kalian tidak nyaman. Tapi aku nggak bisa membiarkan kesalahan yang aku buat sendiri dibaca oleh kalian. Semoga penjelasanku ini cukup untuk kalian, ya.
Panjang banget ya curhat ku. Tapi terimakasih sudah mengerti dan mau meluangkan waktu untuk membaca. Luv u all💜💜💜💜
Aku akan publish tiap Bab sebanyak yang aku bisa dulu, ya. Sudah selesai aku ketik kok. Tapi tetap saja aku butuh waktu untuk publish. See u semua💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy Came From The Dark (COMPLETED)
Mystery / Thriller(SELESAI) (DILARANG MENJIPLAK/PLAGIAT CERITA INI, ATAU KAMU AKAN BERNASIB SAMA SEPERTI KORBAN. BIJAKLAH SEBELUM MEMBACA, TERDAPAT UNSUR KEKERASAN DALAM CERITA INI. YOUNG ADULT!) Ada satu rahasia tentang dia yang tertutup dengan rapat. Ada banyak mis...