07. Dibalik Topeng

2.3K 236 32
                                    

Beberapa orang bilang cowo badboy itu punya sisi kelam yang membuat mereka penasaran. Bahkan tidak sedikit yang bilang lebih menarik daripada anak baik baik yang taat aturan.

Dan itu benar. Sana begitu tertarik pada sisi misterius Taehyung.

Baginya kehidupan pemuda itu begitu menantang. Wajah angkuh dan sifat acuh itu entah kenapa seolah membuatnya tertarik ingin membuatnya takhluk. Sana bahkan terang terangan akan menjawab pemuda itu lebih menarik daripada Minhyun yang notabenya anak baik baik.

Baginya Taehyung yang penuh kejutan itu jauh lebih menantang. Lucunya selama ini dia nggak pernah terganggu sedikitpun pada sikap cuek dan dingin Taehyung padanya. Sana bahkan udah ngerasa dicuekin pemuda itu makanan sehari harinya, makanya dia nggak pernah merasa sedih atau apapun.

Iyasih emang. Banyak banget cowo ganteng di kampusnya yang naksir dan frontal ngedeketin. Tapi gatau kenapa rasanya sebanyak apapun dia pacaran, kalau itu bukan sama Taehyung ya Sana ngerasa biasa aja. Nggak ada satupun dari mereka yang bisa ngalahin bucinnya dia ke Taehyung.

Ahh bukan bukan. Tapi emang cuma si Taehyung aja yang bisa bikin dia bucin.







🌻🌻🌻














Gadis keturunan jepang itu barusaja mengetik balasan buat Mino, kakak tingkat sekaligus salah satu gebetannya. Banyak banget yang ngira mereka pacaran, padahal aslinya kalau kata sana sih si Mino aja yang baperan. Baru dikasih perhatian dikit aja udah kepedean.

Cih, maaf aja kalo bukan gara gara butuh ojol dan mesin laporan gratis juga gua gaakan deketin dia!

Itu adalah kalimat yang dia ucapkan saat Joy bertanya. Kejam? Emang. Tapi memang kenyataannya begitu kok, Sana butuh tumpangan dan Mino kerap kali menawarkan diri. Mana gratis mobil mewah dan makan enak setiap hari pula. Dan juga Mino ini walaupun tampangnya sedikit urakan dia cukup pandai. Jadi bisa Sana mintain tolong buat ngerjain tugas tugas kuliahnya.

Tapi pagi ini waktu baruaja gadis itu mau ngetik balasan buat Mino, tatapannya lebih dulu jatuh pada Taehyung yang kelihatan lagi panasin motornya. Jadi dengan keberaniannya yang memang setinggi langit Sana langsung mendekat.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.


"Pagi Akashaaaa"

Taehyung cuma ngelirik aja, dari suaranya aja dia udah tau kalo itu Sana. Tetangga depan kosan yang memang hobby sekali merecoki hidupnya.

"Ihh kok nggak dijawab sih? Sariawan??"

Gadis itu mendekat sambil ngeliatin dia pakai matanya yang mengerjap polos, persis anak anjing. Tapi jatohnya bikin dia risih diliatin pake tatapan aneh itu.

"Ck. Minggir deh Cha!"

"Oh kirain sariawan"

Lagi lagi pemuda itu cuma kasih tatapan datar andalannya.

HALU - [Bangtwice✔]Where stories live. Discover now