17

1.6K 211 102
                                    

~lohaaaa...^^










Hari pertama Jennie di Seoul.

Setelah menyelesaikan study di jenjang menengah atas, kini Jisoo dan Jennie akan melanjutkan ke tahap yg lebih tinggi yaitu perkuliahan.

Jisoo akan mengambil jurusan bisnis di salah satu universitas ternama di Seoul, sedangkan Jennie lebih memilih untuk mengambil privat musik untuk mengasah kemampuannya dalam vokal.

"Sayang kita akan pergi kemana hari ini? Kau ingin berkeliling Seoul?"

"Mencari tempat les untuk ku bagaimana?"

"Boleh, tapi nanti mampir ke universitas ku dulu ya"

Jisoo beranjak dari kasurnya dan masuk kamar mandi untuk membersihkan diri, sedangkan Jennie asik memainkan ponsel Jisoo karena Jennie sudah mandi lebih dulu.

Jennie hanya membuka galeri di ponsel Jisoo, ia melihat begitu banyak foto dirinya di galeri itu, sedangkan foto Jisoo hanya ada beberapa.

"Aishh apa-apan Jisoo memakai baju couple dengan Seulgi! Menggelikan sekali"

Tring... 1 pesan Jisoo terima

Irene
"Ji aku dan bear sudah di kampus, kau jadi kemari tidak?"

Jisoo

"Ne nene sihir nanti aku akan ke kampus, tunggu saja"

Irene
"Chikin tiren!"

Jennie tersenyum melihat balasan Irene, ternyata Irene tidak banyak berubah. Jennie jadi penasaran dengan musuh kecilnya itu.

"Kau kenapa senyum-senyum tidak jelas seperti itu?"

"Nene sihir mengirim mu pesan, dan aku sudah membalasnya"

"Nene sihir?" Heran Jisoo

"Ne, itu si renebaebae"

Jisoo hanya mengangguk-ngangguk tanpa mau repot-repot tau isi pesan yg Irene kirim.

"Sayang biar aku yg pilihkan baju untuk mu hari ini" Jennie segera bangkit dari kasur dan menghampiri Jisoo yg berada di hadapan lemari bajunya. Dengan jahilnya, Jennie mencubit perut kotak-kotak Jisoo saat dirinya melewati sang kekasih.

"Yak!! Sakit Jennie Kim"

Jennie mengacuhkan ringisan Jisoo dan fokus memilih baju untuk Jisoo. Banyak sekali baju-baju Jisoo disana dan Jennie bingung sendiri memilihnya.

"Ini... Ah tidak tidak terlalu mencolok... Yg ini.... Ah tidak tidak di luar kan panas.. Mmb yg mana ya?" Jennie masih mengobrak-abrik lemari untuk mencari pakaian yg sesuai keinginannya.

Jisoo yg gemas menunggu pun langsung memberikan back hug pada kekasihnya yg masih serius memilih.

"Lama sekali kau memilihnya sayang, aku sudah kedinginan ini. Apa kau mau menghangatkan ku lebih dulu?" Goda Jisoo membisikkan itu pada Jennie.

Seketika Jennie merinding mendengarnya. Dan kini dirinya semakin merasa gelisah ketika Jisoo sudah menciumi lehernya dengan lembut.

"Ssshhh ji ahh hentikan a-ahh"

Jennie meremas rambut Jisoo yg masih asik menciumi lehernya. Jennie membalikan badannya berhadapan dengan Jisoo, dan menarik kepala Jisoo untuk berciuman dengannya.

My Angel(O)Where stories live. Discover now