23

1.4K 169 48
                                    

~lohaaaa...^^







Setelah menghabiskan waktu berlibur dengan keluarga Jisoo, kini Jennie harus kembali ke kehidupannya yg akan di mulai menjadi seorang idol. Karena beberapa hari lagi, hari debutnya akan segera di mulai.
Jennie sudah kembali berdiam di dorm agensi yg disediakan untuknya.

Teaser solo Jennie sudah mulai di publikasikan setiap harinya, banyak sekali respon positif yg Jennie terima ketika hanya baru teasernya saja yg di publish. Jennie semakin semangat untuk segera debut dan hadir mewarnai dunia perkpopan.

Hari yg Jennie tunggu. Sore ini Jennie akan melakukan siarang langsung melalui aplikasi dan memperlihatkan MV solonya. Dan saat ini Jennie sedang melakukan breafing dengan para staffnya, setelahnya ia akan melakukan make up dan langsung melakukan siaran untuk pertama kalinya.

Tringg...

Chichu💜
Fighting jendeuki!!
Saranghae💖

Seulas senyum manis terukir di bibir Jennie ketika melihat pesan yg kekasihnya kirimkan itu.

Jendeuki💖
Terimakasih sayang, nado saranghae chichu💖. Jangan lupa menonton siarannya ya, aku akan menyapa mu nanti

Chichu💜
Aku akan menjadi fanboy pertama mu, uname yg aku gunakan chichunyajendeuk aku akan bom spam nanti

Jendeuk💖
Aku tunggu chichunyajendeuk
Sudah dulu ya, aku harus bersiap.

Senyum Jennie terus mengembang mengingat percakapan singkat dirinya dan sang kekasih yg selalu bertingkah konyol.

"Chichunyajendeuk" Jennie bergumam mengingat uname yg akan kekasihnya gunakan itu dan terus tersenyum selama ia melakukan make up.

Selang beberapa jam, kini Jennie sudah duduk di set yg sudah di persiapkan para crew.

5

4

3

2

1

Action

"Annyeonghaseo Jennie Kim imnida"

Dan setelahnya Jennie di perkenalkan pada public sebagai penyanyi solo. Wawancara Jennie dan sang MC berjalan cukup lama, dimana wawancara itu menginformasikan bagaimana pembuatan di balik layar MV Solonya dan juga bagaimana Jennie selama menjadi seorang trainee.

Semua informasi itu Jennie ungkapkan disana, dan kini saatnya Jennie membacakan beberapa surat dukungan yg sudah ia terima dari para fansnya juga keluarganya.

Jennie tersenyum melihat surat dan tulis tangan penulis surat itu. Dan Jennie mulai membacakan isi surat yg terbilang dari fansnya.

"Nyongan Jennie Kim, aku adalah fanboys mu. Aku akan selalu mendukung dan mencintaimu. Sehat selalu jendeuki from chichu" Jennie kembali tersenyum setelah membacakan surat singkat yg Jennie terima.

"Woah fanboys pertama mu Jennie dan kau sudah mendapat julukan dari fanboys pertama mu itu, chichu selamat surat mu di bacakan oleh Jennie langsung" ucap sang MC yg juga masih ada disana.

Jennie tersenyum dan mengangguk, kini Jennie melanjutkan membaca beberapa surat lagi yg ada ditangannya.

Jennie tersenyum dan mengangguk, kini Jennie melanjutkan membaca beberapa surat lagi yg ada ditangannya

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.
My Angel(O)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon