25

1.9K 210 89
                                    

~lohaaaa...^^
























Sudah hampir 90% persiapan pernikahan Jisoo dan Jennie, hanya tinggal menunggu konfirmasi gereja dan hotel yg akan dijadikan tempat saksi bersatunya pasangan itu.

Daddy Jiyong dan eomma Dara yg mendapat kabar langsung dari Jennie bahwa putrinya sudah di lamar kekasihnya pun baru beberapa hari ini datang ke Seoul untuk membantu persiapan pernikahan putri mereka.

Dan hari ini Jisoo mengajak keluarga inti untuk makan malam bersama di sebuah restoran yg sudah ia sewa jauh-jauh hari.

Malam ini Jisoo akan meminta ijin langsung pada ayah dari kekasihnya ini, tentu saja ini adalah surprise yg Jisoo siapkan untuk seluruh keluarganya, bahkan baik Jennie, umma yoona, appa siwon, daddy jiyong dan eomma dara, tidak ada yg tau apa yg akan Jisoo berikan di acara makan malam ini.

Jisoo lebih dulu datang di tempat, ia sudah mempersiapkan semua ini dengan matang, kini dirinya menunggu kedatangan tamunya.

Sepuluh menit dari kedatangan Jisoo, tamu undangannya pun sudah terlihat berjalan menuju tempat yg sudah Jisoo sulap begitu romantisnya.

Jisoo melihat calon istrinya yg bersama umma serta eommanya itu berjalan begitu anggunnya dengan senyum manis khasnya ketika ia tersenyum ke arahnya.

Sungguh begitu terlihat betapa cantiknya calon istrinya itu. Entahlah, Jisoo merasa jika Jennie kini selalu terlihat semakin cantik menjelang hari pernikahan.

Dress putih sederhana yg digunakan oleh Jennie begitu terlihat mewah ketika Jennie Kim lah yg menggunakannya, di tambah senyum manisnya menambah kecantikan yg terlihat sempurna di mata Jisoo. Calon istrinya tersenyum manis disana.

"Sayang" Jennie sedikit berlari untuk cepat sampai menemui Jisoo yg sedari tadi sudah berdiri menyambut kehadirannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sayang" Jennie sedikit berlari untuk cepat sampai menemui Jisoo yg sedari tadi sudah berdiri menyambut kehadirannya.

"Kau tau? Aku kasihan pada bintang di langit sana, karena ia kalah indah dan cantik oleh mu" Jisoo berbisik di telinga Jennie yg sedang memeluknya. "Kau terlihat sangat cantik malam ini"

Jennie sudah memerah saja mendengar godaan dari calon suaminya itu. Selalu saja berkata manis, begitupun dengan perlakuannya.

"Terus saja berpelukan, apa hanya Jennie yg kau sambut disini?"

Jensoo segera mengakhiri acara berpelukannya. Dan Jisoo pun menyambut kedua orangtuanya dan calon mertuanya.

"Mari, Jisoo sudah menyiapkan semuanya. Semoga kalian semua menyukainya"

Jisoo pun membawa para tamunya itu untuk menuju ruangan yg sudah ia sewa dan sulap itu.

Lantai teratas yg Jisoo pilih. Pemandangan indah di malam hari dari cahaya-cahaya lampu kota menambah keromantisan suasana.

 Pemandangan indah di malam hari dari cahaya-cahaya lampu kota menambah keromantisan suasana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Angel(O)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang